Promo


Let’s Go Kaliber – Kangen Libur Berat, Hadirkan Promo BNI di Akhir Tahun dengan Diskon Fantastis hingga 50%

NataruWebBanner

Halo Nasabah BNI,

Kangen nikmatin liburan bareng keluarga atau teman?
Bisa banget pake promo dari BNI! Sekarang saatnya BNI jadi obat kangen kamu.

Promo-promo Let’s Go KALIBER alias Kangen Libur Berat dengan diskon hingga 50% bisa kamu nikmatin sampai tanggal 31 Desember 2021.

Jadikan liburan akhir tahun kamu makin seru dengan berbagai promo menggunakan Kartu Debit BNI Emerald, Kartu Kredit dan Debit BNI, Tapcash atau QRIS di merchant-merchant favorit berikut ini :

  • Diskon hingga 50% Putu Made, Bakerzin, dan The Harvest untuk kamu yang mau kirim-kirim hampers.
  • Free Saldo Rp 21.000,- setiap top up saldo M-Tix buat kamu yang kangen nonton bareng di XXI.
  • Tambahan diskon hingga 15% buat staycation di Intercontinental Jakarta Pondok Indah, JW Mariott, The Ritz Carlton dan Raffles Jakarta.
  • Diskon hingga Rp 300 ribu buat jajan di Tokopedia, Blibli, Shopee, Pizza Hut, SaladStop!, Seribu Rasa dll.
  • Masak-masak jadi makin seru dengan voucher belanja hingga Rp 200 ribu di LOTTEMart, Superindo, Hypermart, GrandLucky, The Foodhall, KemChicks, dll.
  • Pastikan penampilan kamu selalu keren dengan koleksi fashion terbaru di Matahari and Star Dept Store dan nikmati Gift Voucher hingga Rp 50 ribu.
  • Penuhi kebutuhan home and living buat bikin kamu lebih betah di rumah dengan cashback hingga Rp 250 ribu di IKEA, Courts, Scandia dll.

Ada juga bonus tabungan hingga Rp 150 ribu untuk Top Up Gopay dan Shopee Pay dan bonus kuota hingga 10 GB kalau beli pulsa XL dan 3 (tri) pakai BNI Mobile Banking.

Cek promo lengkapnya di sini.

Perbanyak transaksi kamu bersama BNI. Kumpulkan POIN+ dan tukar poinnya jadi Kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Raih kesempatan memenangkan Mobil Tesla Model 3 dan hadiah keren lainnya! Info lebih lanjut cek bit.ly/UNDIAN-REJEKI-BNI.

Related