Lebih Banyak Reward & Benefit dengan Halo Kick Telkomsel

 

Periode Program : 1 Februari 2017 s.d. 31 Agustus 2017

Pendaftaran        : BNI Call 1500046

 

Mekanisme Program :

1. Untuk setiap pengajuan migrasi prabayar atau nomor Kartu Halo baru melalui BNI Call Center cardholder BNI akan otomatis mendapatkan benefit dari paket “Halo Kick” yang berlaku (pilih salah satu pada saat dihubungi pihak Telkomsel) sebagai berikut :
  a.

Halo Kick paket 100 ribu/bulan

   

Dengan benefit: 100 menit telepon, 200 sms, 20 Gb Data (2 Gb + 8 Gb 4G + 10 Gb content), layanan Hooq,VIU dan MusicMax, top up TCash Rp50.000, Telkomsel Poin 300 POIN

  b.

Halo Kick paket 150 ribu/bulan

   

Dengan benefit: 200 menit telepon, 400 sms, 32 Gb Data (4 Gb + 12 Gb 4G + 16 Gb content), layanan Hooq,VIU dan MusicMax, top up TCash Rp80.000, Telkomsel Poin 500 POIN

  c.

Halo Kick paket 300 ribu/bulan

   

Dengan benefit: 500 menit telepon, 1000 sms, 70 Gb Data (10 Gb + 25 Gb 4G + 35 Gb content), layanan Hooq,VIU dan MusicMax, top up TCash Rp180.000, Telkomsel Poin 1.200 POIN

  d.

Halo Kick paket 550 ribu/bulan

   

Dengan benefit: 1.000 menit telepon, 2.000 sms, 140 Gb Data (20 Gb + 50 Gb 4G + 70 Gb content), layanan Hooq,VIU dan MusicMax, top up TCash Rp350.000, Telkomsel Poin 2.500 POIN

2.

Bonus tambahan kuota data sebesar 2 Gb per bulan selama 3 bulan pertama.

3.

Cardholder akan mendapatkan extra cashback di bulan ke-4 senilai Rp100.000,- dengan syarat pendebetan Bill Payment ybs selalu berhasil didebet.

4.

Minimum kepesertaan Bill Payment adalah 12 (dua belas) bulan, jika customer melakukan pembatalan maka cashback di bulan ke-4 akan didebet kembali.

2.

Kartu yang berpartisipasi adalah semua jenis Kartu Kredit BNI kecuali Hasanah Card dan Corporate Card.

 

Cara Migrasi dan atau Pengajuan baru Kartu Halo melalui BNI Call 1500046

   

Migrasi dan atau pengajuan baru Kartu Halo kini dapat dilakukan melalui channel BNI Call 1500046 dengan mekanisme sebagai berikut :

1.

Pemegang Kartu Kredit BNI yang berminat untuk migrasi atau mengajukan nomor Kartu Halo baru dapat dilakukan melalui channel BNI Call 1500046.

2.

Petugas BNI Call menginformasikan syarat wajib program ini yakni akan otomatis terdaftar Bill Payment Telkomsel untuk setiap pengajuan Kartu Halo yang berhasil.

3.

Jika pemegang kartu bersedia, petugas akan menanyakan informasi sebagai berikut :

4.

Petugas BNI Call menginformasikan bahwa dalam proses pengajuan Kartu Halo ini, cardholder akan dihubungi kembali oleh pihak Telkomsel (paling lambat dalam 7x24jam).

5.

Petugas menginformasikan estimasi efektif pendebetan BNI Bill Payment sebagai berikut :

       
 
Incoming Calls Dihubungi Outbond agen Telkomsel Efektif Debet
Tanggal 1-22 Tanggal 1-25 Month +1
Tanggal 23-30 Tanggal 1 di Bulan berikut Month +2
   
6.

Segera setelah dihubungi oleh pihak Telkomsel untuk validitas data, kartu SIM Card pelanggan otomatis akan berubah menjadi Kartu Halo (tanpa pergantian Kartu SIM).

   

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi BNI Call 1500046