Uang Elektronik: Cepat dan Mudah Bayar Tol

Terhitung mulai Oktober 2017, semua transaksi pembayaran tol akan menggunakan Uang Elektronik. Kebijakan ini dibuat oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Bank Indonesia agar transaksi dapat dilakukan secara lebih cepat dan mudah. Implementasi program ini dilakukan bekerjasama dengan Badan Usaha Jalan Tol dan perbankan yang berpartisipasi dalam elektronifikasi pembayaran tol. Berikut Uang Elektronik yang dapat digunakan di setiap ruas tol.

 
 
Untuk mendukung perjalanan mudik Anda, kartu perdana Uang Elektronik dapat dibeli dengan harga spesial langsung di Jalan Tol atau rest area. Serta nikmati diskon tarif saat membayar tol dengan Uang Elektronik.
 
Dapatkan uang elektronik di cabang Bank Mandiri (e-money), BRI (Brizzi), BNI (TapCash), BTN (Blink) dan BCA (Flazz) dan toko ritel terdekat. Isi ulang Uang Elektronik dapat dilakukan di kantor cabang bank, ATM dan toko ritel yang bekerjasama dengan bank tersebut.
 
lebih lanjut, Anda dapat menghubungi call center masing-masing bank yang berpartisipasi dalam elektronifikasi pembayaran Jalan Tol.
 

Mandiri: 14000 | BRI: 14017 | BNI: 1500046 | BTN: 1500286 | BCA: 150088