en-USid-ID
X

Fitur Kartu Kredit



  • Fitur
  • Airport Executive
    Lounge
  • Perlindungan
    Asuransi
  • Perlindungan
    Extra

  • 3D Secure

Fitur

Keunggulan Kartu Kredit BNI Visa/ Mastercard/ JCB

  1. Diterima di Seluruh Dunia Kartu Kredit BNI Visa/MasterCard/JCB siap digunakan diseluruh dunia dan bisa digunakan pada ATM bertanda CIRRUS / PLUS di seluruh dunia, serta di ATM Bank BNI yang tersebar di seluruh Indonesia.
  2. Syarat Pembayaran yang Mudah dan Murah Anda cukup membayar minimum 10% dari total tagihan. Cara pembayaran akan dijelaskan tersendiri secara rinci.
  3. BNI Call BNI siap membantu Anda setiap hari, sepanjang tahun melalui Layanan Telepon 24 Jam BNI Call. Hubungi 1500046 atau 1500046/68888 dari ponsel Anda dan Customer Service kami dengan senang hati akan membantu Anda.
  4. Kartu Tambahan dengan Nomor yang Berbeda Dengan nomor kartu yang berbeda antara pemegang kartu utama dan tambahan, Anda akan lebih mudah memilah transaksi dan mengontrol pemakaian masing-masing kartu. Pembayaran cukup ditujukan ke nomor kartu utama.
  5. BNI Dana Tunai Nikmati kemudahan mentransfer dana (tunai) dari batas kredit Anda (dengan suku bunga ritel) untuk apa saja melalui TelePlus BNI ke rekening mana saja di Indonesia sesuai dengan kebutuhan Anda.
  6. BNI Isi Pulsa Anda dapat melakukan isi ulang pulsa ponsel dari berbagai operator GSM dan CDMA melalui Layanan Telpon 24 Jam BNI Call.
  7. Perlindungan Asuransi Bebas Premi Sebagai Pemegang Kartu Kredit BNI Platinum (Reguler, Affinity, Co-Branding, JCB), Corporate Card (Gold dan Platinum), GARUDA Signature serta Visa Infinite, Anda akan mendapatkan Perlindungan Asuransi Bebas Premi.
  8. Perisai Plus Perisai Plus memberikan perlindungan terhadap saldo terhutang Kartu Kredit BNI Anda pada saat Anda tidak dapat membayar tagihan karena sakit atau kecelakaan yang mengakibatkan kematian dan cacat, dengan premi per bulan hanya sebesar 0.60% dari total saldo terhutang per bulan.
  9. BNI Bill Payment Nikmati penawaran istimewa Bill Payment, layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti Telkom (termasuk Speedy dan Flexi), PLN, Kartu HALO, Matrix, Xplor, Smartfren, Esia, Indosat IM2, First Media, Indovision, dan air bersih Aetra Air (TPJ) secara otomatis melalui Kartu Kredit BNI, dan nikmatilah keuntungan yang pasti akan Anda dapatkan seperti : tidak perlu antri dan seluruh tagihan bulanan tercetak dalam satu tagihan Kartu Kredit BNI Anda. Efektif per Januari 2017, tagihan BNI Bill Payment akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5.000,-/transaksi.
  10. Layanan Perjalanan lewat TeleTravel BNII Untuk kenyamanan perjalanan Anda dan keluarga, TeleTravel BNI memberikan kemudahan untuk pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel dan paket wisata. TeleTravel juga menawarkan paket-paket wisata untuk liburan Anda dan keluarga serta membantu pembuatan paspor/visa. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi Layanan Telepon 24 Jam BNI Call atau Layanan TeleTravel di (021) 572 9090.
  11. Newsletter AKSEN BNI menerbitkan newsletter 2 bulanan AKSEN sebagai media komunikasi dengan para pemegang Kartu Kredit BNI yang menampilkan berbagai penawaran / diskon menarik dari toko, restoran, hotel, dan tempat usaha lain di samping berbagai informasi seputar kartu Anda.
  12. Merchandising Melalui penawaran-penawaran khusus di katalog yang dikirimkan oleh BNI, Anda dapat memesan aneka produk eksklusif dengan harga istimewa yang penagihannya akan dilakukan di rekening Kartu Kredit BNI Anda. Pemesanan dapat dilakukan melalui Layanan Telepon 24 Jam BNI Call, faksimili, pos atau melalui website ini.
  13. Info E-mail Anda akan menerima info-info terkini seputar Kartu Kredit BNI maupun informasi lainnya yang dibutuhkan dan bermanfaat melalui Electronic Mail.
  14. BNI Layanan Mobile Transaksi Kartu Kredit Anda kini bisa lewat SMS! Isi ulang pulsa ponsel, kiriman uang melalui fitur BNI Dana Tunai, Pembayaran tagihan dan mengetahui informasi mengenai Kartu Kredit BNI Anda (jumlah tagihan dan pemakaian serta layanan lainnya) dapat dilakukan hanya dengan mengirimkan SMS ke 3346 dimanapun dan kapanpun.
  15. BNI Airport Lounge Bagi pemegang Kartu Kredit BNI Style Titanium, BNI Platinum (Reguler, Affinity, Co-Branding, JCB), Corporate Card dan Visa Infinite yang bepergian menggunakan pesawat udara, Anda dapat menikmati fasilitas Executive Airport Lounge selama menunggu waktu keberangkatan.
  16. Pilihan Asuransi Terlengkap Bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi terkemuka, Kartu Kredit BNI memberikan pilihan produk asuransi yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan pilihan pembayaran premi yang beragam.
  17. BNI Reward Points Untuk setiap transaksi belanja sebesar Rp. 2.500,- dan kelipatannya dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Anda berhak mendapatkan 1 (satu) point reward. Kumpulkan poin Anda sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah langsung tanpa diundi selama periode Program Bonus Pasti berlangsung.
  18. BNI Cicilan Tetap Transaksi pembelanjaan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI di Merchant atau Toko mana saja, yang transaksinya ditagihkan dengan cara Cicilan Tetap.
  19. Transaksi isi ulang dan pembayaran tagihan di ATM Pembayaran berbagai macam tagihan dan isi ulang pulsa dengan menggunakan Kartu Kredit BNI di ATM BNI. Transaksi pembayaran dan isi ulang yang dapat dilakukan melalui ATM BNI :
    Tiket Pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air & Air Asia
    Tiket Kereta Api KAI
    Isi Ulang Pulsa Simpati, As, XL Voucher, Mentari, IM3,
    Starone, Smartfren, Esia, Three & Flexi
    Telepon Pasca Bayar Xplor, Kartu Halo, Matrix, Starone, Telkom/Flexi, Smartfren, Esia, Three
    Universitas UI
    TV Kabel Indovision, First Media, Telkom Vision
    Air Minum Aetra Air (TPJ)
    Listrik PLN
    Internet Speedy, IM2 Prepaid, IM2 ipay
    Asuransi Prudential

Airport Executive Lounge

Nikmati kenyamanan fasilitas Airport Lounge sambil menunggu penerbangan Anda. Untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan nasabah Kartu Kredit BNI pengguna Airport Lounge, efektif Januari 2017 kami melakukan penyesuaian ketentuan penggunaan fasilitas Airport Lounge sebagai berikut :

  1. Untuk Pemegang Kartu Kredit BNI Style Titanium, Platinum Reguler, Infinite serta Emerald World Card
    No. Bandara Kota Terminal Airport Lounge Jenis Kartu
    Titanium Reguler Platinum Infinite Emerald World
    Free 1 Orang Free 1 Orang Redeem 12.500 Poin Free 1 Orang Free 2 Orang
    1 Sepinggan Balikpapan Terminal Domestik Blue Sky Lounge - -
    2 Syamsuddin Noor Banjarmasin Terminal Keberangkatan Concordia Lounge - -
    3 Ngurah Rai Denpasar Terminal Domestik TG Lounge - -
    4 Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 2D Internasional Premier Lounge - -
    5 Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 3 Ultimate Saphire Lounge -
    6 Sentani Jayapura Terminal Keberangkatan Sentani Lounge - -
    7 Lombok Lombok Terminal Domestik Sheraton Lounge* - -
    8 Sam Ratulangi Manado Terminal Keberangkatan Bunaken Lounge - -
    9 Kualanamu Medan Terminal Domestik Saphire Blue Sky Lounge - -
    10 Minangkabau Padang Terminal Keberangkatan Minangkabau Lounge - -
    11 Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Terminal Keberangkatan Sultan Lounge - -
    12 Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Terminal Keberangkatan Lebayung Lounge - -
    13 Ahmad Yani Semarang Terminal Keberangkatan Arjuna Lounge - -
    14 Adi Sumarmo Solo Terminal Keberangkatan Sriwedari Lounge - -
    15 Juanda Surabaya Terminal 1 Blue Sky Lounge - -
    16 Juanda Surabaya Terminal 1 Singosari Lounge - -
    17 Juanda Surabaya Terminal 1 Trowulan Lounge - -
    18 Juanda Surabaya Terminal 2 Concordia Lounge - -
    19 Juwata Tarakan Terminal Keberangkatan Juwata Lounge - -
    20 Adi Sucipto Yogyakarta Terminal A Concordia Lounge - -
  2. Untuk Pemegang Kartu Kredit BNI Affinity Platinum, Co-Branding Platinum (LotteMart, Ferrari, bjb, SumselBabel), Co-Branding Garuda (Platinum & Signature), Co-Branding Titanium (Chelsea), Corporate (Gold, Platinum, Medco)
    Click Here.
    Efektif per 1 September 2017 sudah tidak berkerjasama dengan BNI
    **  Khusus untuk Affinity Platinum UGM, KAGAMA dan UNY di Concordia Lounge Yogyakarta berlaku ketentuan free 1 (satu) orang
    ***  Khusus untuk Affinity PLN Gold dan Platinum berlaku ketentuan free 1 (satu) orang di seluruh airport lounge
    X
    No. Bandara Kota Terminal Airport Lounge Jenis Kartu
    Chelsea Co Branding Platinum (Selain Garuda) Affinity Platinum Co Branding Garuda Corporate
    Free 1 Orang Free 1 Orang Redeem 12.500 Poin Free 1 Orang Redeem 12.500 Poin Free 1 Orang Free 1 Orang
    1 Sepinggan Balikpapan Terminal Domestik Blue Sky Lounge - - -
    2 Syamsuddin Noor Banjarmasin Terminal Keberangkatan Concordia Lounge - - -
    3 Ngurah Rai Denpasar Terminal Domestik TG Lounge - - -
    4 Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 2D Internasional Premier Lounge - - -
    5 Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 3 Ultimate Saphire Lounge - -
    6 Sentani Jayapura Terminal Keberangkatan Sentani Lounge - - -
    7 Lombok Lombok Terminal Domestik Sheraton Lounge* - - -
    8 Sam Ratulangi Manado Terminal Keberangkatan Bunaken Lounge - - -
    9 Kualanamu Medan Terminal Domestik Saphire Blue Sky Lounge - - -
    10 Minangkabau Padang Terminal Keberangkatan Minangkabau Lounge - - -
    11 Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Terminal Keberangkatan Sultan Lounge - - -
    12 Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Terminal Keberangkatan Lebayung Lounge - - -
    13 Ahmad Yani Semarang Terminal Keberangkatan Arjuna Lounge - - -
    14 Adi Sumarmo Solo Terminal Keberangkatan Sriwedari Lounge - - -
    15 Juanda Surabaya Terminal 1 Blue Sky Lounge - - -
    16 Juanda Surabaya Terminal 1 Singosari Lounge - - -
    17 Juanda Surabaya Terminal 1 Trowulan Lounge - - -
    18 Juanda Surabaya Terminal 2 Concordia Lounge - - -
    19 Juwata Tarakan Terminal Keberangkatan Juwata Lounge - - -
    20 Adi Sucipto Yogyakarta Terminal A Concordia Lounge - - -
    * Khusus untuk Affinity Platinum UGM, KAGAMA dan UNY di Concordia Lounge Yogyakarta berlaku ketentuan free 1 (satu) orang
    ** Khusus untuk Affinity PLN Gold dan Platinum berlaku ketentuan free 1 (satu) orang di seluruh airport lounge

Kartu Kredit Hasanah Platinum, Kartu Debit Syariah Gold dan Kartu Debit Zamrud Platinum Syariah

No. Bandara Kota Terminal Airport Lounge Jenis Kartu
Hasanah Platinum Affinity Hasanah Platinum Syariah Gold Zamrud Platinum Syariah
Free 1 Orang Free 1 Orang Free 1 Orang Free 1 Orang
1 Sepinggan Balikpapan Terminal Domestik Blue Sky Lounge
2 Syamsuddin Noor Banjarmasin Terminal Keberangkatan Concordia Lounge
3 Ngurah Rai Denpasar Terminal Domestik TG Lounge -
4 Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 2D Internasional Premier Lounge -
5 Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 3 Ultimate Saphire Lounge -
6 Sentani Jayapura Terminal Keberangkatan Sentani Lounge - - -
7 Sam Ratulangi Manado Terminal Keberangkatan Bunaken Lounge* - - -
8 Kualanamu Medan Terminal Domestik Saphire Blue Sky Lounge - -
9 Minangkabau Padang Terminal Keberangkatan Minangkabau Lounge
10 Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Terminal Keberangkatan Sultan Lounge
11 Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Terminal Keberangkatan Lebayung Lounge - -
12 Ahmad Yani Semarang Terminal Keberangkatan Arjuna Lounge
13 Adi Sumarmo Solo Terminal Keberangkatan Sriwedari Lounge
14 Juanda Surabaya Terminal 1 Blue Sky Lounge -
15 Juanda Surabaya Terminal 1 Singosari Lounge -
16 Juanda Surabaya Terminal 1 Trowulan Lounge -
17 Juanda Surabaya Terminal 2 Concordia Lounge -
18 Juwata Tarakan Terminal Keberangkatan Juwata Lounge - - -
29 Adi Sucipto Yogyakarta Terminal A Concordia Lounge -
**  Daftar dan ketentuan airport lounge dapat berubah sewaktu-waktu
Efektif per 1 September 2017 sudah tidak berkerjasama dengan BNI

Perlindungan Asuransi Bebas Premi

Sebagai Pemegang Kartu Kredit BNI Platinum (Reguler, Affinity, Co Branding, JCB), Corporate (Gold dan Platinum), Signature serta Infinite, Anda akan mendapatkan Perlindungan Asuransi Bebas Premi secara otomatis sebagai berikut :

  1. Tabel Manfaat & Jumlah Pertanggungan
  2. Jenis Kartu Manfaat Benefit Limit (IDR)
    Platinum Kecelakaan Dalam Perjalanan (Travel Accident) 4,000,000,000
    Perlindungan Pembelian Harta Benda (Purchase Protection) 50,000,000 per barang
    100,000,000 per kejadian
    Kecelakaan Diri 24 Jam (Personal Accident-24 hours) 25,000,000
    Kecelakaan Diri di Kendaraan Umum (PA-Public Conveyance) 100,000,000
    Corporate Kecelakaan Dalam Perjalanan (Travel Accident) 1,000,000,000
    Perlindungan Ketidaknyamanan Perjalanan Udara (Travel Inconvenience):
    - Penundaan Penerbangan > 6 Jam (Flight Delay > 6 Hours) 500,000
    - Kehilangan Bagasi > 48 Jam (Luggage Loss > 48 Hours) 500,000
    Signature Kecelakaan Dalam Perjalanan (Travel Accident) 7,000,000,000
    Perlindungan Ketidaknyamanan Perjalanan Udara (Travel Inconvenience):
    - Penundaan Penerbangan > 6 Jam (Flight Delay > 6 Hours) 500,000
    - Kehilangan Bagasi > 48 Jam (Luggage Loss > 48 Hours) 500,000
    Perlindungan Pembelian Harta Benda (Purchase Protection) 75,000,000 per barang
    150,000,000 per kejadian
    Kecelakaan Diri 24 Jam (Personal Accident-24 hours) 50,000,000
    Kecelakaan Diri di Kendaraan Umum (PA-Public Conveyance) 150,000,000
    Infinite Kecelakaan Dalam Perjalanan (Travel Accident) 10,000,000,000
    Perlindungan Ketidaknyamanan Perjalanan Udara (Travel Inconvenience):
    - Penundaan Penerbangan > 6 Jam (Flight Delay > 6 Hours) 500,000
    - Kehilangan Bagasi > 48 Jam (Luggage Loss > 48 Hours) 500,000
    Perlindungan Pembelian Harta Benda (Purchase Protection) 75,000,000 per barang
    150,000,000 per kejadian
    Kecelakaan Diri 24 Jam (Personal Accident-24 hours) 50,000,000
    Kecelakaan Diri di Kendaraan Umum (PA-Public Conveyance) 150,000,000
    Perawatan Medis di Luar Negeri (Overseas Medical Insurance) 300,000,000 per pemegang kartu
    500,000,000 per keluarga
    Evakuasi Medis & Pemulangan Jenasah (Medical Evacuation & Repatriation) 300,000,000
    Layanan Bantuan 24 Jam (24 hours assistance) tidak terbatas

  3. Ketentuan Umum (untuk semua Manfaat)
    1. Maksimum periode perlindungan adalah 30 (tiga puluh) hari untuk satu kali perjalanan
    2. Untuk Anak dari Pemegang Kartu berusia kurang dari 23 (dua puluh tiga) tahun, belum bekerja dan belum menikah.
    3. Pemegang Kartu dan pasangannya yang sah (WNI atau WNA yang memiliki KIMS/ KITAS), berusia 18 - 80 tahun (kecuali untuk benefit Overseas Medical insurance dan Personal Accident maksimum usia yang ditanggung asuransi adalah 65 tahun). Pada saat berlakunya asuransi ini, Tertanggung harus dalam keadaan sehat, siap untuk bepergian dan sama sekali tidak menyadari adanya keadaan yang dapat menyebabkan pembatalan atau gangguan pada perjalanan.
    4. Pembayaran atas biaya perjalanan menggunakan Kartu Kredit BNI.
    5. Meninggal Dunia atau Cacat Tetap akibat kecelakaan dalam angkutan umum tidak bisa double cover dengan manfaat Kecelakaan Perjalanan

  4. Penjelasan Benefit
    1. Asuransi Kecelakaan Perjalanan (Travel Accident)
      • Merupakan penumpang suatu alat moda transportasi umum berijin.
      • Maksimum 30 hari selama dalam perjalanan.
      • Khusus untuk Perjalanan Udara, perlindungan dimulai saat dalam perjalanan menuju bandara atau pada saat meninggalkan bandara dan menaiki pesawat mencapai tempat tujuan akhir.
      • Besaran nilai pertanggungan untuk pasangan Tertanggung (suami/istri) adalah 50% dari jumlah Pertanggungan dan untuk Anak yang masih dalam tanggungan adalah 10% dari jumlah Pertanggungan.
      Manfaat Pertanggungan : Limit Benefit
      1. Meninggal Dunia dan Cacat Tetap Total
      100%
      1. Kehilangan atas kedua tangan atau kaki
      100%
      1. Kehilangan atas satu tangan dan kaki
      100%
      1. Kehilangan seluruh penglihatan kedua mata
      100%
      1. Kehilangan seluruh penglihatan satu mata dan kehilangan atas satu tangan atau satu kaki
      100%
      1. Kehilangan atas satu tangan atau satu kaki
      50%
      1. Hilangnya penglihatan pada satu mata
      50%
      1. Kehilangan kemampuan berbicara dan mendengar
      50%
      “Kehilangan” sebagaimana dimaksud di atas dalam kaitannya dengan tangan atau kaki, berarti kehilangan atau kehilangan fungsi secara utuh dan permanen sampai melalui atau di atas pergelangan tangan atau sendi pergelangan kaki, sedangkan jika dalam kaitannya dengan mata berarti hilangnya seluruh kemampuan melihat pada mata dimaksud dan tidak dapat disembuhkan. Pengecualian :
      • Bunuh diri atau usaha untuk itu baik dalam keadaan waras atau tidak, pengrusakan diri sendiri atau sesuatu usaha untuk itu baik dalam keadaan waras atau tidak.
      • Perang baik yang dinyatakan/diumumkan dan tidak atau bagian dari keadaan tersebut.
      • Tindakan-tindakan tidak sah Pemegang Kartu, ahli waris yang ditunjuk oleh Pemegang Kartu, pelaksana atau administrator atau pewaris-pewaris sah atau wakil-wakil pribadi yang sah.
      • Cidera yang didapat sewaktu bertugas sebagai operator atau anggota kru dari alat angkutan atau cidera yang didapat sewaktu mengendarai kendaraan sewaan.
      • Pemegang Kartu menggunakan obat bius, kecuali dibuktikan obat tersebut digunakan berdasarkan resep dokter yang benar dan tidak untuk penyembuhan kecanduan obat bius.
      • Kehamilan, kelahiran atau keguguran.
      • Penyakit, sumber penyakit atau setiap infeksi yang disebabkan bakteri atau infeksi virus walaupun disebabkan karena kecelakaan. Hal ini tidak mengecualikan infeksi yang disebabkan bakteri secara langsung dari luka yang tidak disengaja atau keracunan makanan.
      • Secara langsung atau tidak secara langsung hasil dari cacat fisik atau mental atau kelemahan yang sudah diketahui oleh Pemegang Kartu pada saat kejadian yang mengakibatkan cidera badan kecuali telah dinyatakan dan disetujui secara tertulis oleh Pemegang Kartu.
      • Bahan nuklir dan bahan bakar nuklir, pencemaran dari radio aktivitas, sisa/sampah nuklir termasuk pemecahan nuklir.
      • Aksi teroris yang menggunakan nuklir, kimia dan biologi.
      • “Kegagalan Keuangan” berarti salah satu dari pemberhentian operasi secara menyeluruh dikarenakan hal yang berhubungan dengan keuangan apakah ada atau tidak ada pengajuan petisi kebangkrutan atau pemberhentian sebagian dari operasi disebabkan dari pengajuan petisi kebangkrutan.
    2. Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan (Travel Inconvinience) Penundaan Penerbangan Apabila pada saat keberangkatan pesawat yang akan digunakan oleh Tertanggung (cardholder) mengalami penundaan sekurang-kurangnya selama enam (6) jam berturut-turut pada satu lokasi tunggal (tertunda dari jam yang seharusnya) sebagai akibat dari pemogokan atau aksi industrial, cuaca buruk atau kerusakan mekanik/gagal kerja dari Angkutan Umum tersebut, atau karena pesawat tidak diperkenankan untuk tinggal landas akibat adanya kerusakan mekanis atau struktural, maka pihak asuransi akan membayar kepada Tertanggung dimaksud maksimum sebesar pertanggungan yang terdapat dalam Tabel Manfaat. Kehilangan Bagasi Apabila pada saat Tertanggung melakukan suatu perjalanan, bagasi yang dibawa atau dicheck-in pada Angkutan Umum ternyata tidak sampai kepadanya dalam jangka waktu 48 jam sejak kedatangan Tertanggung pada tempat tujuan menurut jadwal, bagasi tersebut akan diasumsikan hilang secara permanen dan pihak asuransi akan mengganti kerugian Tertanggung atas biaya yang timbul dalam waktu 4 (empat) hari kalender sejak tiba di tempat tujuan sehubungan dengan pembelian darurat (pakaian atau kebutuhan penting lainya) sampai dengan Batas Ganti Rugi yang tertera pada Tabel Manfaat. Pengecualian :
      • Penyitaan atau pengambilan oleh Bea Cukai atau pejabat pemerintah lainnya.
      • Kegagalan untuk mengambil tindakan yang cukup untuk menyelamatkan atau mendapatkan kembali bagasi yang hilang.
      • Kegagalan untuk memberitahu pejabat maskapai penerbangan yang terkait mengenai bagasi yang hilang di tempat tujuan dan mendapatkan Laporan Property Irregularity Report.
      • Perang baik yang dinyatakan/diumumkan atau tidak atau bagian dari keadaan tersebut.
      • Bahan nuklir dan bahan bakar nuklir, pencemaran dari radioaktivitas, sisa/sampah nuklir termasuk pemecahan nuklir.
      • Aksi teroris yang mengunakan Nuklir, kimia dan biologi
      • Bunuh diri atau usaha untuk itu baik dalam keadaan waras atau tidak, pengrusakan diri sendiri atau sesuatu usaha untuk itu baik dalam keadaan waras atau tidak.
      • Tindakan tidak sah Pemegang Kartu, ahli waris yang ditunjuk oleh Pemegang Kartu, pelaksana atau administrator atau Pewaris sah atau wakil-wakil pribadi yang sah.
      • Penyakit atau penyebab penyakit.
      • Keterlambatan kedatangan Pemegang Kartu di Bandara setelah waktu “check in” yang ditentukan oleh perusahaan penerbangan.
      • “Kegagalan Keuangan” berarti salah satu dari pemberhentian operasi secara menyeluruh dikarenakan hal yang berhubungan dengan keuangan apakah ada atau tidak ada pengajuan petisi kebangkrutan atau pemberhentian sebagian dari operasi disebabkan dari pengajuan petisi kebangkrutan.
    3. Asuransi Medis di Luar Negeri (Overseas Medical Insurance)
      • Jika Pemegang Kartu Kredit BNI mengalami cedera tubuh atau sakit yang tak diduga selama melakukan perjalanan ke luar negeri, pihak asuransi akan mengganti kerugian atas biaya pengobatan yang terjadi selama melakukan perawatan di luar negeri dengan ketentuan bahwa biaya perawatan yang timbul tersebut telah dibebankan/dibayar sepenuhnya dengan menggunakan kartu kredit BNI.
      • Apabila terdapat resiko sendiri yang harus ditanggung oleh Pemegang Kartu, maka jumlah tersebut akan dikurangkan dengan ganti rugi yang dibayarkan.
      • Risiko sendiri (deductible) sebesar Rp.1.000.000,- akan menjadi tanggungan Pemegang Kartu untuk setiap kejadian.
      • Biaya pengobatan meliputi dan terbatas dengan ketetentuan sebagai berikut :
        1. Biaya kamar rumah sakit semi-private, penggunaan ruang operasi, ruang gawat darurat, dan jasa ambulans.
        2. Biaya Dokter
        3. Biaya pengobatan, rawat inap atau rawat jalan, termasuk: tes laboratorium, jasa ambulans (ke atau dari Rumah Sakit), resep obat, therapeutics, anesthesi (termasuk administrasi), transfusi, anggota gerak palsu atau mata palsu (tidak termasuk penggantian atau perbaikan), sinar rontgen, peralatan prosthetic.
        4. Biaya jurur rawat
      • Bila Pemegang Kartu mempunyai polis asuransi perawatan rumah sakit lainnya selain yang ditanggung program asuransi ini, maka kewajiban pihak asuransi akan terbatas pada proporsi kerugiannya terhadap polis asuransi perawatan rumah sakit yang lain.
      • Batas usia maksimum adalah 65 tahun.
      • Periode pertanggungan dimulai sejak tanggal keberangkatan dan berakhir pada, mana yang terjadi lebih dahulu :
        1. Berakhirnya hari ke-30 (tiga puluh) terhitung sejak tanggal keberangkatan; atau
        2. Pemegang Kartu telah kembali/tiba di tempat asal keberangkatan
        Pengecualian :
        1. Biaya-biaya Medis yang terjadi jika perjalanan yang dilakukan oleh Tertanggung tidak sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh praktisi medis berijin;
        2. Biaya-biaya Medis yang terjadi terkait dengan suatu perjalanan yang mana tujuan dari perjalanan tersebut adalah untuk keperluan berobat atau konsultasi medis;
        3. Kondisi-kondisi medis yang memang sudah ada sebelumnya (Pre-Existing); suatu kondisi yang sebelumnya pernah diperiksa oleh Dokter atau pernah mendapat perawatan atau mendapat pengobatan dari Dokter selama 12 (dua belas) bulan sebelum Perjalanan; atau · suatu kondisi yang mana dari tanda-tanda atau gejala-gejalanya, seseorang dalam keadaan tersebut diharapkan dapat mengetahui kondisi tersebut selama 12 (dua belas) bulan sebelum Perjalanan.
        4. Biaya-biaya Medis yang terjadi di dalam wilayah hukum Republik Indonesia, atau negara Tempat Tinggal dari Tertanggung, jika beda;
        5. Biaya-biaya yang terkait dengan tindakan medis, obat atau obat-obatan, yang diresepkan atau yang langsung digunakan, sebelum periode perlindungan asuransi;
        6. Semua jenis perawatan gigi;
        7. Cedera Badan atau Penyakit yang disebabkan atau yang dimunculkan secara sengaja oleh Tertanggung;
        8. Cedera Badan atau Penyakit yang disebabkan oleh paparan atas bahaya yang dilakukan secara sengaja, cedera yang dilakukan secara sengaja, bunuh diri atau percobaan bunuh diri, atau yang disebabkan oleh ketidakpatuhan terhadap saran medis;
        9. Cedera Badan atau Penyakit yang muncul atau diderita pada saat Tertanggung berada dalam, atau yang diakibatkan oleh karena Tertanggung sedang dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan atau narkotika kecuali jika hal tersebut diberikan oleh Dokter, atau kecuali jika hal tersebut dilakukan berdasarkan resep dari atau dilakukan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Dokter;
        10. Cedera Badan yang terjadi pada saat ikut serta atau akibat keikutsertaan dalam suatu kegiatan olah raga sebagai seorang pemain profesional;
        11. Cedera Badan yang terjadi pada saat ikut serta atau akibat keikutsertaan dalam suatu kompetisi yang melibatkan penggunaan kendaraan bermotor darat, laut atau udara;
        12. Cedera Badan yang terjadi pada saat atau akibat dari mengendarai atau mengemudikan sepeda motor atau skuter di atas 125 cc;
        13. Cedera Badan atau Penyakit yang disebabkan oleh atau yang muncul dari kondisi penyakit yang disebut dengan Sindroma Penurunan Kekebalan Tubuh (AIDS) atau Virus Penurunan Kekebalan Tubuh Manusia (HIV) dan/atau kondisi atau penyakit yang terkait, termasuk semua jenis turunan atau variasinya bagaimanapun terjadinya atau munculnya. Tertanggung berkewajiban untuk membuktikan bahwa Cedera Badan atau Penyakit tersebut tidak disebabkan oleh atau tidak muncul sebagai akibat adanya AIDS atau HIV;
        14. Cedera Badan atau Penyakit yang disebabkan oleh atau yang muncul dari penyakit kelamin atau yang terkait dengan kelamin;
        15. Tindakan-tindakan atau pengobatan untuk masalah kejiwaan atau mental, apapun jenis klasifikasinya, kondisi-kondisi psychiatric atau psychotic, depresi apapun jenisnya, atau ormental insanity;
        16. Kasus-kasus retak tulang akibat penyakit/pathological fracture;
        17. Tindakan-tindakan pengobatan apapun serta segala jenis rawat inap pada institusi-institusi yang berjangka panjang (rumah-rumah peristirahatan, pusat penyembuhan, pusat detoksifikasi, dan lain sebagainya);
        18. Penyelidikan, operasi atau perlakuan medis yang sepenuhnya bersifat kosmetik, atau untuk mengatasi kegemukan, atau yang dilakukan untuk memfasilitasi kehamilan atau untuk mengobati impotensi atau untuk meningkatkan vitalitas;
        19. Cedera Badan yang terjadi pada saat atau yang diakibatkan oleh keikutsertaan dalam kegiatan-kegiatan olahraga yang berbahaya seperti terjun payung, hangliding, parasailing, off-piste skiing atau bungee jumping.
    4. Manfaat Evakuasi dan Repatriasi Jenasah (Medical Evacuation & Repatriation) Apabila pada saat melakukan suatu Perjalanan, Tertanggung meninggal dunia akibat dari suatu “Kondisi Medis Kritis”, maka rekanan pihak asuransi atau kuasa sahnya akan membuat pengaturan-pengaturan yang diperlukan untuk merepatriasi (memulangkan) jenazah Tertanggung kembali ke Indonesia. Pihak asuransi akan membayar biaya-biaya yang ditanggung langsung kepada rekanan pihak asuransi tersebut atas jasa repatriasi dimaksud maksimum sesuai tabel manfaat di atas, dengan tetap memenuhi syarat-syarat dan kondisi-kondisi yang ditentukan. * Dalam hal penanganan kasus ini pihak asuransi akan bekerjasama dengan AAI (Asia Assistance International) * Kondisi Medis Kritis yaitu suatu kondisi medis yang diderita oleh Tertanggung akibat Cidera Badan atau Penyakit yang dianggap dapat mengancam jiwa, dinyatakan oleh Dokter yang ditunjuk rekanan pihak asuransi atas diskresi penuh dari Dokter tersebut Pengecualian :
      • Kondisi Pre-Existing
      • Biaya-biaya atas jasa pihak lain untuk pengaturan repatriasi yang tidak dibuat oleh pihak asuransi
    5. Asuransi Perlindungan Pembelian (Purchase Protection)
      Batas Wilayah Seluruh Dunia
      Jaminan Pihak asuransi akan memberikan penggantian dalam hal kerugian atau kerusakan harta benda yang diasuransikan hilang atau rusak dalam batas wilayah asuransi dengan pembayaran atau berdasarkan perbaikan, pemulihan atau penggantian setelah dikurangi dengan risiko sendiri.
      Periode Jaminan 30 hari terhitung sejak tanggal pembelian di wilayah Indonesia dan 45 hari terhitung sejak tanggal pembelian di seluruh daerah di dunia (kecuali Indonesia)
      Risiko Sendiri - 25% dari jumlah klaim yang dapat dibayarkan dengan ketentuan minimum Rp. 500,000,- per kejadian. - Maksimum penggantian sebanyak 2 (dua) Handphone/Gadget pertahun untuk setiap pemegang kartu. Penggantian HandPhone/Gadget yang dibeli menggunakan Kartu Kredit BNI, dimana pembayaran klaim tidak dapat dibayarkan tunai tetapi dengan mengkreditkan ke Kartu Kredit BNI dengan harus menyertakan bukti pembelian kembali Handphone/Gadget yang sama atau yang sama nilainya menggunakan Kartu Kredit BNI terlebih dahulu.
      Penilaian Pihak asuransi tidak akan bertanggung jawab sampai melebihi dari harga pembelian harta benda yang dilakukan oleh Pemegang Kartu Kredit BNI sebagaimana tercatat pada bukti pembelian atau sampai dengan Batas Manfaat (diambil mana yang lebih rendah).
      Harta Benda yang Dikecualikan :
      • Kendaraan yang digerakkan secara mekanik dan kapal laut.
      • Harta benda yang dibeli sehubungan dengan kegiatan bisnis kecuali juga digunakan untuk keperluan pribadi dan tidak diasuransikan ditempat lain.
      • Segala harta benda yang dibuat atau mengandung emas atau perak, barang-barang perhiasan.
      • Mata uang, cek, travel cek, surat-surat berharga, dan alat pembayaran lainnya.
      • Ternak, binatang peliharaan, tumbuhan, atau makhluk hidup lainnya.
      • Kendaraan bermotor dan asesorisnya.
      • Untuk kerugian yang timbul dari barang-barang yang dikirim melalui pesanan pos, jaminan hanya dimulai dari tanggal Pemegang kartu memiliki fisik dari harta benda tersebut.
      • Lensa kontak dan kaca mata.
      • Gigi palsu dan alat medis lainnya tetapi tidak terbatas pada alat pendengaran, lengan buatan, tongkat, kursi roda, alat pembantu untuk berjalan dan penahan.
      • Yang dapat dikonsumsi dan barang-barang yang tak tahan lama.
      • Harta benda yang dijual atau diberikan kepada pihak lain kecuali harta benda tersebut diberikan kepada anggota keluarga inti.
      • Harta benda yang diasuransikan dibawah Polis asuransi lainnya kecuali jaminannya tidak dapat diperluas utuk menjamin kerugian atau kerusakan tersebut.
      • Harta benda yang dijamin dibawah garansi atau jaminan kecuali kerugian atau kerusakan tersebut tidak dijamin.
      Pengecualian Umum Pihak asuransi tidak akan bertanggung jawab untuk kerugian atau kerusakan pada harta benda yang diasuransikan yang timbul dari :
      • Kerusakan mekanik atau kerusakan elektrik, kerusakan lainnya yang disengaja atau kekacauan.
      • Produk yang cacat atau desain yang cacat, bahan-bahan atau pembuatan, cacat tersembunyi.
      • Kecurian pada kendaraan yang tidak dikunci atau diawasi dengan baik.
      • Kebocoran, kehilangan berat, penyusutan, sifat dari benda itu sendiri, penguapan atau kontaminasi, serangga atau kutu, pemakaian dan penyusutan, karat, jamur dan segala proses yang berangsur-angsur.
      • Segala proses pembersihan atau pengeringan, perbaikan, renovasi, pemutihan, pencelupan, perbaikan, atau pelayanan.
      • Akibat dari kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh ketidakmampuan untuk menggunakan harta benda yang dibeli.
      • Penyitaan atau Penahanan oleh pejabat yang berwenang atau pejabat lainnya.
      • Kehilangan yang aneh atau kerugian yang tidak dapat dijelaskan.
      • Transit dengan udara, kapal laut, kereta api atau kendaraan, atau segala transportasi umum lainnya kecuali harta benda dibawa dengan tangan oleh Pemegang kartu selama transit tersebut.
      • Suara super sonic, tekanan gelombang yang disebabkan oleh pesawat udara atau perlengkapan udara lainnya.
      • Perang, perang saudara, Pemogokan, Kerusuhan dan Huru Hara Segala akibat dari pemogokan, kerusuhan dan huru hara, perang, invasi, tindakan dari perang saudara, musuh asing (apakah perang dinyatakan atau tidak), perang saudara, pemberontakan, revolusi, pemberontakan, atau perebutan kekuasaan secara militer.
      • Radioaktif & pemasangan nuklir.
        1. Radiasi ionisasi, radiasi atau kontaminasi oleh dan radioaktif nuklir dengan dan radioaktif nuklir dari segala pembuangan nuklir dari pemasangan, pembakaran tenaga nuklir.
        2. Racun radioaktif, peledakan dari harta benda yang berbahaya dari segala pemasangan nuklir atau komponen nuklir.
      • Terorisme yang menggunakan nuklir, bahan kimia dan biologis.
      • Bencana alam (termasuk dan tidak terbatas pada gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, angin ribut, angin topan, dan banjir termasuk meluapnya air laut, badai pasir).
      • Tindakan yang melanggar hukum dari orang yang diasuransikan, ahli waris yang ditunjuk, pengawas atau pengurus atau ahli waris yang sah atau wakil pribadi yang sah.
    6. Kecelakaan Diri 24 Jam (Personal Accident 24 Hours)
      Kehilangan Benefit yang Dibayarkan % Dari Santunan yang Tercantum di Daftar Polis
      A Kematian 100%
      B Cacat Tetap
      1. Cacat total tetap 100%
      2. Kelumpuhan total seluruh anggota tubuh 100%
      3. Kehilangan dari atau kehilangan fungsi dari kedua tangan atau kedua kaki 100%
      4. Kehilangan dari atau kehilangan fungsi dari satu kaki atau satu tangan 100%
      5. Kehilangan penglihatan pada satu atau kedua mata 100%
      6. Kehilangan ingatan/ sakit jiwa/ akal budi atau penyakit jiwa yang tidak dapat disembuhkan 100%
      7. Kehilangan kemampuan berbicara dan mendengar 75%
      8. Kehilangan kemampuan mendengar pada :
      a. Kedua Telinga 50%
      b. Satu Telinga 15%
      9. Kehilangan kemampuan berbicara 50%
      10. Kehilangan dari atau kehilangan fungsi dari lensa penglihatan pada satu mata 50%
      11. Kehilangan satu ibu jari tangan Kanan Kiri
      a. Kedua ruas jari 20% 15%
      b. Satu ruas jari 15% 10%
      12. Kehilangan dari atau kehilangan fungsi dari empat jari dan ibu jari (semua ruas jari) 70% 50%
      13. Kehilangan dari atau kehilangan fungsi dari empat jari (semua ruas jari) 40% 30%
      14. Kehilangan dari atau kehilangan fungsi dari salah satu jari tangan
      a. Pada tiga ruas jari 10% 7%
      b. Pada dua ruas jari 8% 6%
      c. Pada satu ruas jari 5% 3%
      15. Kehilangan dari atau kehilangan fungsi dari jari kaki
      a. Semua ruas 15%
      b. Jempol. kedua ruas jari 5%
      c. Jempol, satu ruas jari 2%
      d. Selain ibu jari kaki, jika kehilangan lebih dari satu, masing-masing 1%
      16. Patah tulang kaki atau tempurung lutut dengan kondisi terpisah (established non union) 10%
      17. Pemendekatan kaki setidaknya 5 cm 7.5%
      18. Luka bakar tingkat tiga (3)
      Area : Kerusakan sesuai presentase dari area permukaan tubuh
      - Kepala Sama dengan atau lebih dari 2% tapi kurang dari 5% 50%
      Sama dengan atau lebih dari 5% tapi kurang dari 8% 75%
      Sama dengan atau lebih dari 8% 100%
      - Tubuh Sama dengan atau lebih dari 10% tapi kurang dari 15% 50%
      Sama dengan atau lebih dari 15% tapi kurang dari 20% 75%
      Sama dengan atau lebih dari 20% 100%
      19. Kehilangan fungsi anggota tubuh yang lain yang tidak tercantum di atas
      Perusahaan akan mengambil presentasi yang sesuai dengan skala di atas tanpa memandang pekerjaan tertanggung.
      Ketentuan-ketentuan :
      • Batas usia maksimum adalah 65 tahun
      • Perlindungan hanya dapat diberikan untuk pemegang kartu utama.
      • Kehilangan kemampuan fungsi anggota tubuh secara tetap akan diperlakukan sebagai kehilangan anggota tubuh.
      • Untuk santunan 11 sampai dengan 14, kiri dibaca kanan dan sebaliknya jika tertanggung kidal.
      • Jumlah dari seluruh penggantian yang dapat dibayarkan di bawah Santunan A sampai B akibat satu kecelakaan tidak boleh melebihi jumlah santunan tertinggi yang tertera pada Tabel Manfaat.
      • Jika penggantian yang dibayarkan adalah untuk kehilangan atau kehilangan kemampuan penggunaan dari seluruh anggota tubuh, maka penggantian untuk bagian-bagian dari anggota tubuh tersebut tidak dapat dibayarkan.
      • Santunan A dan B akan dibayarkan jika kehilangan berlangsung dalam 365 hari sejak kecelakaan yang dijamin mengakibatkan luka tubuh.
      Pengajuan Klaim
      • Cardholder harus melaporkan ke BNI dalam waktu 3 (tiga) hari setelah kejadian atau setelah tiba di Indonesia.
      • Mengirimkan dokumen klaim ke BNI dalam waktu 15 (lima belas) hari setelah pelaporan.
      • Penyerahan kelengkapan dokumen klaim yang tersisa, ditunggu paling lambat 90 hari setelah pengajuan dokumen klaim pertama (apabila belum lengkap).
      Berikut adalah detail dokumen yang harus dilengkapi :
      Manfaat Dokumen yang harus dilengkapi
      Semua manfaat / benefit
      • Mengisi dengan lengkap formulir klaim
      • Fotokopi Kartu Kredit BNI
      • Fotokopi Billing Statement yang menyatakan pembelian tiket/barang
      • Tiket dan Boarding Pass (atau dokumen lain yang menyatakan bahwa tertanggung sebagai penumpang angkutan umum yang dimaksud)
      • Fotokopi Kartu Identitas / Passport / Kartu Keluarga
      Kecelakaan dalam Perjalanan
      • Surat keterangan dari Maskapai Penerbangan atau Pihak yang berwenang sehubungan dengan terjadinya kecelakaan yang dimaksud.
      • Surat Keterangan Kematian dari Rumah Sakit
      • Laporan kepolisian (untuk kecelakaan lalu lintas)
      • Surat Keterangan dari Rumah Sakit atas cacat tubuh yang terjadi
      • Lain-lain (bila diperlukan)
      Keterlambatan Penerbangan
      • Surat Keterangan dari Maskapai Penerbangan sehubungan dengan terjadinya Keterlambatan Penerbangan (dari jam berapa sampai dengan jam berapa) atau Dokumen lain sehubungan dengan peristiwa yang dimaksud.
      • Kuitansi asli beserta perincian biaya yang dikeluarkan atas akomodasi hotel atau biaya makan/minum selama terjadinya keterlambatan penerbangan
      • Lain-lain (bila diperlukan)
      Kehilangan Bagasi
      • Surat Keterangan dari Maskapai Penerbangan sehubungan dengan terjadinya Kehilangan Bagasi (Property Irregularity Report) atau Dokumen lain dari pihak berwenang yang mendukung peristiwa tersebut
      • Kuitansi asli beserta perincian atas biaya yang dikeluarkan sehubungan dengan pembelian keperluan darurat selama terjadinya Kehilangan Bagasi
      • Lain-lain (bila diperlukan)
      Biaya Medis di Luar Negeri
      • Laporan/Resume medis lengkap (asli) dari Dokter/rumah sakit yang merawat
      • Kuitansi beserta perincian biaya (asli) dari rumah sakit
      • Hasil pemeriksaan laboratorium (asli), jika ada
      • Laporan Kepolisian (kecelakaan lalu lintas)
      • Lain-lain (bila diperlukan)
      Perlindungan pembelian barang
      • Tiket dan Boarding Pass (apabila melakukan pembelian barang diluar negeri)
      • Surat Keterangan Polisi/Pihak berwenang
      • Asli bukti jual beli/kwitansi/print out invoice
      • Sales Draft yang membuktikan bahwa pembelian barang dengan menggunakan Kartu Kredit BNI
      • Fotokopi Billing Statement yang membuktikan bahwa pembelian barang dengan menggunakan Kartu Kredit BNI
      • Foto dari harta benda yang mengalami kerusakan
      • Harta benda pribadi yang ditanggung yang mengalami kerusakan, apabila diminta, atas biaya Tertanggung
      • Dokumen lainnya (tergantung pada jenis kasus klaim).
      Kecelakaan Diri
      • Surat Keterangan Kematian atau cacat tubuh dari Dokter / rumah sakit
      • Laporan Kepolisian (untuk kecelakaan lalu lintas)
      • Fotokopi SIM yang masih berlaku (untuk kecelakaan lalu lintas)
      • Lain-lain (bila diperlukan)
      Evakuasi dan Repatriasi Jenasah
      • Surat Keterangan dari Dokter / rumah sakit yang memberi rujukan untuk evakuasi
      • Kwitansi beserta perincian biaya evakuasi dimaksud
      • Lain-lain (bila diperlukan)
      Ketentuan di atas berlaku sejak 14 Juli 2014

Perlindungan Extra Untuk Anda

Untuk memberikan perlindungan yang maksimal bagi Anda sekeluarga, BNI bekerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi terkemuka menawarkan berbagai pilihan jenis produk asuransi yang dapat Anda peroleh sesuai kebutuhan Anda, yaitu :

Perusahaan Asuransi Nama Produk Contact
PT. BNI Life Insurance & PT. Asuransi Cigna (Co-Insurance)
  1. Personal Shield Plus
  2. Family Care Plus
  3. Jaminan Belanja Plus
  4. Dread Disease Plus
  5. Early Protection Plus
  6. Kids Care Plus
  7. Healthy Extra Plus
Telp : (021) 5299 4105
Email : bni_life@cigna.com
PT. BNI Life Insurance
  1. Perisai Plus
Telp : 1500 045
Email : customer-care@bni-life.co.id
PT. SunLife Financial Indonesia
  1. Academy Cash
  2. Safety Life
  3. Rencana Extra Dini
Telp : 1500 786
Email : sli_care@sunlife.com
PT. Equity Life Indonesia
  1. Smart Traveller Plus
Telp : 1500 079
Email : customer.service@equity.co.id

3D Secure

Lebih aman transaksi online dengan kartu Kredit BNI Visa dan MasterCard. Apa itu 3D Secure ?

  • 3Dsecure* merupakan fasilitas layanan dari Visa (Verified by Visa), MasterCard (MasterCard Secure Code) dan JCB (J/Secure) untuk melindungi data kartu kredit pada saat digunakan dalam melakukan transaksi online.
  • Layanan ini menggunakan media VISA dan MasterCard untuk melakukan autentifikasi antara pihak pemegang kartu dengan pihak merchant, serta menggunakan password dalam melakukan transaksi

*) Untuk sementara, layanan ini hanya berlaku untuk Kartu Kredit BNI Visa dan MasterCard, sedangkan untuk Kartu Kredit BNI JCB Platinum akan segera menyusul.

Langkah mudah untuk menikmati keamanan bertransaksi online melalui internet :

  1. Pastikan nomor ponsel Anda maupun nomor ponsel kartu tambahan Anda yang terdaftar di BNI adalah nomor ponsel yang valid. Apabila nomor ponsel tersebut sudah tidak digunakan maka demi keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi, Anda wajib menginformasikan kepada kami melalui Layanan 24 Jam BNI Call di 1500046 atau melalui ponsel di 1500046/68888.
  2. Pilih merchant atau website yang aman (ditandai dengan logo Verified by Visa, MasterCard Secure Code). Kemudian masukkan data transaksi seperti transaksi online umumnya antara lain :
    • Nomor kartu Kedit
    • Expired date
    • CVV.
    (gambar 3Dsecure01)
    3D Secure
  3. Selanjutnya Anda akan menerima notifikasi transaksi dan One Time Password (OTP) pada ponsel Anda. One Time Password (OTP) hanya berlaku untuk satu kali transaksi dan akan berubah setiap anda melakukan transaksi baru. (gambar 3Dsecure02)
    3D Secure
  4. Masukkan One Time Password (OTP) yang telah dikirimkan melalui ponsel Anda ke dalam kolom yang tersedia di website merchant. (gambar 3Dsecure03)
    3D Secure
  5. Jika One Time Password (OTP) yang Anda masukkan sudah sesuai, maka transaksi telah selesai.

Informasi lengkap hubungi BNI Call di 1500046 atau (021) 1500046/68888 dari ponsel. Syarat dan ketentuan berlaku.