Berita


BNI Expo with RANS Ekselesarasi Ekonomi Jawa Timur

BNI Expo with RANS Ekselesarasi Ekonomi Jawa Timur

Jakarta, 12 Maret 2023 -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus berupaya mendorong program-program yang memiliki daya ungkit untuk mendorong kinerja ekonomi. Berkolaborasi dengan Rans Entertainment, BNI menyelenggarakan BNI EXPO with RANS dengan tema Exhibition 8 District BNI Expo yaitu Lifestyle, Automotive, Festival Food, Local Pride, Travel Fair, House Supplies, Rans Universe dan BNI Zone.

Acara pun semakin meriah dengan program Meet & Greet bersama Sultan BNI – Raffi Ahmad, Jajarans, penampilan spesial Jamrud, Ndarboy dan Maliq & D’essensial.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan perseroan adalah bank milik negara yang berupaya proaktif mendukung program-program pemulihan ekonomi nasional.

Terlebih, Presiden Joko Widodo pun telah menginstruksikan para kepala daerah untuk mempermudah izin konser dan acara olahraga untuk membantu perekonomian masyarakat yang tertahan selama masa PPKM pandemi Covid-19 agar bisa kembali bangkit.

"Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui industri kreatif, kami menyelenggarakan BNI EXPO with RANS sebagai bagian dukungan kepada industri kreatif Indonesia dan UMKM tentunya. Kami berharap gelaran ini mampu menarik minat para wisatawan lokal dan membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia," katanya.

Okki melanjutkan rangkaian acara BNI EXPO with RANS dimulai dari tanggal 10 - 12 Maret 2023, di lokasi DBL Arena Surabaya dimana banyak acara seru khusus untuk nasabah setia BNI.

Serta ada food festival JAJARANS, ini cocok banget buat yang suka kulineran, ada booth yang banyak memberikan diskon-diskon menarik, serta music performance juga. Acara ini tentunya seru dan cocok untuk program healing bersama keluarga, sahabat, dan kerabat.

Tawaran Spesial BNI Expo with RANS

Okki menyampaikan BNI Expo menawarkan konten dan aktifitas yang dilakukan untuk mengamplifikasi produk serta menciptakan minat pengunjung untuk menggunakan produk BNI dalam bentuk Exhibition 8 District BNI Expo yaitu Lifestyle, Automotive, Festival Food, Local Pride, Travel Fair, House Supplies, Rans Universe dan BNI Zone.

Program yang diselenggarakan discount hingga 50% untuk F&B, bonus cashback 50 ribu untuk setiap pembukaan rekening tabungan baru, cashback hingga Rp 1,5 juta & voucher belanja hingga Rp 100 ribu untuk pengajuan Kartu Kredit BNI.

Ada pula cashback hingga Rp 7,7 juta dengan kartu kredit, kartu kredit, QRIS dan Mobile Banking, extra hadiah voucher belanja hingga Rp 1 juta dengan kartu kredit BNI Visa, bunga KPR BNI Griya berjenjang fixed mulai 3,76% p.a dan bunga mulai 7% p.a eff KTA Fleksi dengan bebas biaya admin dan provisi, serta bunga mulai 2,86% flat bebas biaya provisi dan premi asuransi selama 1 tahun pertama untuk Kredit Kendaraan.

BNI juga memeriahkan program ini dengan hadiah dana tunai hingga Rp 19 Juta, Gratis Voucher Medical Check Up untuk pembelian produk asuransi kesehatan Maksima Sehat, Gratis Mini Health Check dan Gratis Asuransi dengan UP Rp 40 Juta untuk setiap konsultasi perencanaan keuangan serta 50 Souvenir menarik untuk setiap pembelian produk asuransi dari BNI Life Insurance, dan hadiah langsung lainnya

"Tentunya, tujuan lainnya adalah memberikan apresiasi kepada Nasabah BNI maupun perusahaan yang bekerjasama dengan BNI dengan memberikan penawaran-penawaran yang menarik serta mendorong akuisisi produk-produk BNI (khususnya produk konsumer BNI) pada perusahaan/instansi terpilih dalam kegiatan BNI EXPO 2023," pungkasnya. (*)

Related

Arsip Berita