Berita


Berlibur Lebih Irit Bareng BNI

Berlibur Lebih Irit Bareng BNI

Jakarta, 23 Desember 2020 --- Merayakan Hari Raya Natal 2020 dan menyambut pergantian Tahun Baru 2021 dengan penuh semangat dan harapan bersama keluarga tercinta dan orang – orang terdekat akan menjadi lebih mengesankan dengan BNI. Pasalnya, BNI menyiapkan beragam promo menarik yang dapat membuat liburan menjadi lebih hemat dan menarik.

Terdapat diskon hingga 25% atau Bonus Produk untuk pembelian Hampers, bersantap bersama keluarga di restoran favorit, belanja kebutuhan sehari-hari serta diskon hingga Rp 1.212.000 untuk paket liburan dan tiket pesawat. Tersedia juga diskon hingga Rp 1 juta untuk wishlist produk keren di e-commerce dan juga harga spesial untuk Kartu TapCash BNI. Dapatkan Cashback atau Gift Voucher hingga Rp 200 ribu untuk belanja fashion and home living.

BNI juga memberikan program Bebas Angsuran Pokok hingga 1 tahun dengan BNI Fleksi dan hingga 2 tahun dengan BNI Griya. Kemudian bagi yang membuka BNI Tabungan Digital melalui BNI Mobile Banking maka akan berkesempatan mendapatkan diskon belanja online hingga Rp 75.000 atau bonus saldo e-wallet hingga Rp 25.000.

Bagi nasabah yang sering melakukan top up e-Wallet (GoPay dan OVO) di BNI Mobile Banking, dapatkan cashback 70% untuk transaksi terpilih. Beragam promo tersebut dapat diketahui secara lebih detail dengan mengklik laman https://bit.ly/bni-savacation.

Akhir tahun ini juga menjadi momentum yang tepat untuk membuka Kartu Kredit dari BNI, karena tinggal ajukan secara online lalu dapatkan promo-promo menarik BNI-nya. Proses pengajuan Kartu Kredit BNI dapat dilakukan melalui link ini: https://bit.ly/e-formBNI, dan dapatkan E-Voucher Rp 500 ribu untuk pengajuan hingga 31 Desember 2020.

“Demi keamanan transaksi selama berlibur, mohon perhatikan langkah – langkah ini: jangan pernah memberitahukan data Kartu Kredit Anda kepada pihak manapun termasuk pihak yang mengatasnamakan BNI. Karena BNI tidak pernah meminta data Kartu Kredit baik OTP, Nomor CVV, apalagi PIN dengan alasan apapun. Cek selalu link ini https://bit.ly/amankkbni, untuk mendapatkan info terkini mengenai keamanan transaksi,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Rabu (23 Desember 2020).

Selain itu, bagi nasabah yang terbiasa menggunakan Kartu Debit, ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan terus transaksi Kartu Debit BNI, karena ada Bonus hingga 10.000 BNI POIN+ menanti. Namun, bagi yang belum memiliki Kartu Debit BNI, saat inilah waktu yang tepat membuka tabungan BNI di BNI Mobile Banking.

“Liburan dengan nyaman dan aman bersama BNI Let's Go #SAVACATION dan jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan dimana pun kamu berada”, ujar Corina.

Rangkaian promo dari BNI ini menjadi satu kesatuan dalam dukungan BNI dalam pelaksanaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) pada kegiatan Festival Diskon Nasional (FDN) yang digelar 16-31 Desember 2020.

Langkah awal untuk mendapatkan semua manfaat diatas adalah dengan mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking. Aplikasi BNI Mobile Banking tersedia di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Download sekarang, klik bit.ly/2NN6Uso untuk pengguna Android atau klik apple.co/2pfBh1i untuk pengguna iOS. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita