BNI ATM

 

Layanan BNI ATM (Anjungan Tunai Mandiri) siap melayani Anda selama 24 jam untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke cabang, adapun transaksi yang Anda dapat dilakukan adalah penarikan tunai, setoran tunai, cek saldo, transfer, registrasi e-channel, dan berbagai jenis pembelian dan pembayaran tagihan. BNI ATM saat ini berjumlah lebih dari 16.400 mesin yang tersebar di seluruh Indonesia (data per September 2016) dan terkoneksi dengan : 58.000 Jaringan ATM Link, 76.000 Jaringan ATM Bersama, 96.000 jaringan ATM PRIMA, Jaringan Internasional Master Card, Visa, Visa Electron, Plus, JCB, Asian Payment Network (MEPS/ITMX/KFTC), Union Pay, serta ratusan ribu ATM berlogo Cirrus di seluruh dunia.

   
Pengguna BNI ATM

Seluruh nasabah BNI dan non nasabah BNI yang memiliki Kartu ATM BNI /  Kartu Kredit BNI / Kartu ATM dan Kartu Kredit dengan jaringan Link, jaringan ATM Bersama, jaringan PRIMA, Jaringan Internasional Master Card, Visa, Visa Electron, Plus, JCB, Asian Payment Network (MEPS/ITMX/KFTC), Union Pay, dan Cirrus.

 
Cara Aman Bertransaksi melalui BNI ATM
PIN adalah milik pribadi dan tanggung jawab Nasabah, jangan beritahukan PIN Anda kepada siapapun.  Pegawai Bank tidak pernah meminta Nasabah untuk memberitahukan PIN dalam kondisi apapun.
Demi keamanan, ganti PIN Anda secara berkala.
Saat mengetik PIN, tutupi tangan yang digunakan untuk menginput PIN dengan tangan Anda yang bebas atau dengan benda penutup lain (seperti kertas, dll), agar orang lain tidak bisa mencuri lihat PIN Anda.
Waspadai penipuan bermodus membantu menyelesaikan masalah yang terjadi pada kartu anda saat bertransaksi di ATM.
Jika terjadi permasalahan pada kartu anda, atau membutuhkan informasi lebih lajut terkait transaksi di BNI ATM, hubungi BNI Call di nomor 1500046 atau melalui ponsel di 021-1500046.
 
Jenis-jenis BNI ATM
a. ATM Tunai yaitu mesin ATM yang memiliki fitur utama sebagai transaksi penarikan uang tunai.
b. ATM Non Tunai yaitu mesin ATM yang melayani transaksi perbankan kecuali untuk penarikan uang tunai dan setoran uang tunai tunai.
c. ATM Setoran Tunai (Cash Deposit Machine/CDM) yaitu mesin ATM yang memiliki fitur utama sebagai transaksi setoran uang tunai.
d. ATM Setor Tarik Tunai (Cash Recycle Machine/CRM) yaitu mesin ATM yang memiliki fungsi ATM Tarikan Tunai, ATM Non Tunai, dan ATM Setoran Tunai.
 
Semua jenis BNI ATM memiliki fitur cek saldo, transfer, dan berbagai jenis pembelian / pembayaran tagihan.
 
Di samping itu, BNI memiliki ATM yang dapat digunakan tanpa harus turun dari kendaraan (mobil / motor) yaitu ATM Drive thru (untuk pengguna mobil) dan ATM Ride Thru (untuk pengguna motor). Seluruh fitur yang ada pada BNI ATM dapat Anda gunakan di BNI ATM Drive Thru / ATM Ride Thru.
 
Informasi Fitur ATM dan Biaya Transaksi dapat diklik disini
 
 
Lokasi ATM
Lokasi Mesin Setoran Tunai atau Cash Deposit Machine (CDM)