Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

BNI SMS Notifikasi


Dalam meningkatkan layanan kepada nasabah serta keamanan rekening dan memudahkan nasabah dalam mendapatkan informasi mengenai transaksi perbankan yang dilakukannya maka BNI menyediakan satu fasilitas layanan yaitu Layanan SMS Notifikasi yang merupakan pemberitahuan informasi kepada nasabah melalui SMS ke nomor handphone yang didaftarkan mengenai transaksi debit/kredit yang dilakukannya.

Nasabah adalah Pemegang rekening BNI Taplus/ BNI Giro IDR Perorangan.

Transaksi debit adalah tarik tunai, pemindahbukuan debit via Teller, autodebet, ATM, Internet Banking, reversal transaksi debit, outgoing RTGS, pembayaran billpayment baik melalui Teller maupun e-channel.

Transaksi kredit adalah setor, pemindahbukuan kredit, autokredit, reversal transaksi kredit dan incoming RTGS.

Atas pemanfaatan fasilitas Layanan SMS Notifikasi ini, nasabah tidak dikenakan biaya transaksi. Biaya pulsa yang timbul menjadi beban pulsa handphone nasabah yang didaftarkan.

Besarnya beban pulsa yang dikenakan ke nasabah disesuaikan dengan tarif yang ditetapkan oleh masing-masing telco provider dengan mengacu pada Perjanjian Kerjasama Layanan SMS Banking dengan masing-masing telco provider.

Daftar tarif dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan Perjanjian Kerjasama Layanan SMS Banking dengan masing-masing telco provider.

Biaya Telkomsel Indosat Other Telco
SMS Terima Transaksi
  • Non financial = Rp.600,- sd Rp.660,-
  • Financial = Rp.1.200,-sd Rp.1.320,-
Rp 715,- Rp 550/transaksi