Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Pedoman dan Tata Tertib


  • Dewan Komisaris
  • Direksi
  • Kelola Terintegrasi

Pedoman dan Tata Tertib Kerja Dewan Komisaris

Pedoman dan Tata Tertib Kerja Dewan Komisaris merupakan acuan bagi Dewan Komisaris dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya melakukan pengawasan terhadap kebijakan pengurus dan jalannya pengurusan Perseroan oleh Direksi sesuai dengan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) yaitu Keterbukaan (transparency), Akuntabilitas (accountability), Pertanggungjawaban (responsibility), Independensi (independency), Keadilan dan Kewajaran (fairness), serta memenuhi ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Berikut merupakan pedoman dan tata tertib kerja Dewan Komisaris BNI

Pedoman Tata Tertib Kerja Direksi

Pedoman Tata Tertib Kerja Direksi merupakan acuan bagi Direksi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya mengelola Perseroan sesuai dengan prinsip – prinsip Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) yaitu Keterbukaan (transparency), Akuntabilitas (accountability), Pertanggungjawaban (responsibility), Independensi (independency), Keadilan dan Kewajaran (fairness), serta memenuhi ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Berikut merupakan pedoman dan tata tertib kerja Direksi BNI

Pedoman Tata Kelola Terintegrasi

Sebagai pengendali grup perusahaan, BNI memiliki kapasitas untuk menawarkan solusi keuangan yang menyeluruh. Usaha-usaha sinergi bisnis terus dilakukan antara lain dengan melakukan promosi dan kegiatan bersama melayani nasabah eksisting maupun yang potensial.

Sinergi positif antara BNI dengan Perusahaan Anak diharapkan dapat mendukung upaya mewujudkan bank domestik berkapasitas global yang mampu menjembatani Indonesia ke dunia, sehingga tumbuh berkelanjutan.

Dalam rangka mewujudkan hal-hal tersebut di atas, diperlukan peran serta BNI untuk mengarahkan dan mengawasi Perusahaan Anak agar dalam pengelolaan setiap Perusahaan Anak sejalan dengan kebijakan strategis BNI guna mendorong penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik tersebut di susunlah Pedoman Tata Kelola Terintegrasi Konglomerasi Keuangan BNI sebagai berikut :