News


BNI Terbitkan Kartu Kredit Alumni University of Southern California

Jakarta, 28 September 2011. BNI bekerjasama dengan Yayasan Alumni University of Southern California Indonesia (AUSCI) menerbitkan Kartu Kredit Afinity BNI – AUSCI Visa Platinum. Kartu kredit ini memiliki desain khusus untuk menambah rasa bangga dan kecintaan terhadap almamater. Organisasi AUSCI didirikan oleh alumnus University of Southern California (USC) di Indonesia yang selain sebagai wadah untuk bertukar informasi, juga memiliki kegiatan sosial melalui program CerdasBang!, yaitu program pembangunan ruang perpustakaan di sekolah – sekolah yang berlokasi di daerah-daerah tertinggal di Indonesia.

Selain memiliki banyak keunggulan fitur dan benefit sebagai kartu kredit, Kartu Kredit Affinity BNI AUSCI Visa Platinum memberikan nilai tambah berupa kontribusi langsung terhadap program CerdasBang! melalui setiap transaksi yang dilakukan, yaitu 0,3% dari transaksi akan langsung disalurkan sebagai donasi ke dalam program CerdasBang!.

Menurut Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, kerjasama dan penerbitan Kartu Kredit BNI AUSCI Visa Platinum ini merupakan bentuk komitmen BNI dalam memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan nasabah. “Penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI – AUSCI Visa Platinum merupakan aliansi sinergis antara institusi perbankan dengan perkumpulan Alumni University of Southern California yang berada di Indonesia. Kerjasama serupa juga telah BNI lakukan dengan beberapa komunitas, termasuk dengan keluarga alumni perguruan tinggi ternama di Indonesia. Hingga saat ini, BNI telah memiliki 19 kartu affinity yang bekerjasama dengan universitas maupun organisasi dan Kartu Kredit Affinity AUSCI - BNI Visa Platinum merupakan kartu kredit affinity yang pertama kali bekerjasama dengan overseas alumni organization,” kata Darmadi.

Sampai saat ini sekitar 1.000 orang alumni telah bergabung di AUSCI dan tersebar di seluruh Indonesia. Kartu Kredit BNI – AUSCI Visa Platinum memiliki banyak fitur dan benefit, di antaranya bebas iuran tahunan di tahun pertama dan untuk tahun berikutnya dengan cara bertransaksi belanja rata-rata per bulan Rp 2 juta. Selain itu, terdapat manfaat akses ke airport lounge untuk 2 orang, berbagai promo diskon di merchant-merchant premium, restoran, dan merchant lainnya seperti diskon khusus di toko buku Periplus, Travel Insurance, layanan TeleTravel untuk memudahkan melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel dan bahkan paket wisata, Transfer Balance dengan bunga 0% selama 3 bulan pertama, SmartSpending yang meringankan pembayaran transaksi, pembayaran otodebit tagihan dengan SmartBill, akses informasi yang mudah dengan SmartMobile, Point Rewards yang dihasilkan dari setiap transaksi, e-Billing, dan sebagainya.

Mengenai BNI
BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, memiliki 1.511 Outlet cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hong Kong, Tokyo, New York dan London), serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah dan Asia Tenggara.
Untuk jaringan elektronik, BNI memiliki 5.577 ATM ditambah 21.143 ATM LINK dan 30.794 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call 500046 atau melalui ponsel (021) 500046 dan 68888, serta SMS Banking dan BNI Internet Banking www.bni.co.id untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan ratusan fitur transaksi.
Bagi nasabah institusi bisnis, BNI memberikan layanan cash management secara online; trade finance, perdagangan internasional (ekspor/impor) dan remittance/pengiriman uang yang didukung oleh jaringan cabang luar negeri dan ±1.500 bank koresponden di seluruh dunia. Saham BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI sejak tahun 1996.

Jakarta, 28 September 2011. BNI bekerjasama dengan Yayasan Alumni University of Southern California Indonesia (AUSCI) menerbitkan Kartu Kredit Afinity BNI – AUSCI Visa Platinum. Kartu kredit ini memiliki desain khusus untuk menambah rasa bangga dan kecintaan terhadap almamater. Organisasi AUSCI didirikan oleh alumnus University of Southern California (USC) di Indonesia yang selain sebagai wadah untuk bertukar informasi, juga memiliki kegiatan sosial melalui program CerdasBang!, yaitu program pembangunan ruang perpustakaan di sekolah – sekolah yang berlokasi di daerah-daerah tertinggal di Indonesia.

Selain memiliki banyak keunggulan fitur dan benefit sebagai kartu kredit, Kartu Kredit Affinity BNI AUSCI Visa Platinum memberikan nilai tambah berupa kontribusi langsung terhadap program CerdasBang! melalui setiap transaksi yang dilakukan, yaitu 0,3% dari transaksi akan langsung disalurkan sebagai donasi ke dalam program CerdasBang!.

Menurut Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, kerjasama dan penerbitan Kartu Kredit BNI AUSCI Visa Platinum ini merupakan bentuk komitmen BNI dalam memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan nasabah. “Penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI – AUSCI Visa Platinum merupakan aliansi sinergis antara institusi perbankan dengan perkumpulan Alumni University of Southern California yang berada di Indonesia. Kerjasama serupa juga telah BNI lakukan dengan beberapa komunitas, termasuk dengan keluarga alumni perguruan tinggi ternama di Indonesia. Hingga saat ini, BNI telah memiliki 19 kartu affinity yang bekerjasama dengan universitas maupun organisasi dan Kartu Kredit Affinity AUSCI - BNI Visa Platinum merupakan kartu kredit affinity yang pertama kali bekerjasama dengan overseas alumni organization,” kata Darmadi.

Sampai saat ini sekitar 1.000 orang alumni telah bergabung di AUSCI dan tersebar di seluruh Indonesia. Kartu Kredit BNI – AUSCI Visa Platinum memiliki banyak fitur dan benefit, di antaranya bebas iuran tahunan di tahun pertama dan untuk tahun berikutnya dengan cara bertransaksi belanja rata-rata per bulan Rp 2 juta. Selain itu, terdapat manfaat akses ke airport lounge untuk 2 orang, berbagai promo diskon di merchant-merchant premium, restoran, dan merchant lainnya seperti diskon khusus di toko buku Periplus, Travel Insurance, layanan TeleTravel untuk memudahkan melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel dan bahkan paket wisata, Transfer Balance dengan bunga 0% selama 3 bulan pertama, SmartSpending yang meringankan pembayaran transaksi, pembayaran otodebit tagihan dengan SmartBill, akses informasi yang mudah dengan SmartMobile, Point Rewards yang dihasilkan dari setiap transaksi, e-Billing, dan sebagainya.

Mengenai BNI
BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, memiliki 1.511 Outlet cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hong Kong, Tokyo, New York dan London), serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah dan Asia Tenggara.
Untuk jaringan elektronik, BNI memiliki 5.577 ATM ditambah 21.143 ATM LINK dan 30.794 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call 500046 atau melalui ponsel (021) 500046 dan 68888, serta SMS Banking dan BNI Internet Banking www.bni.co.id untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan ratusan fitur transaksi.
Bagi nasabah institusi bisnis, BNI memberikan layanan cash management secara online; trade finance, perdagangan internasional (ekspor/impor) dan remittance/pengiriman uang yang didukung oleh jaringan cabang luar negeri dan ±1.500 bank koresponden di seluruh dunia. Saham BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI sejak tahun 1996.

Related

News Archive