News


INVITATION FOR SHAREHOLDERS MEETING OF PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN
PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk
("PERSEROAN")


Direksi Perseroan dengan ini mengundang Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ("Rapat") yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal

Waktu

Tempat

Agenda Rapat

: Rabu/18 April 2012

: Pukul 10:00 WIB s.d selesai

: Ballroom Kempinski, Hotel Indonesia Kempinski Jl. MH Thamrin No. 1 Jakarta 10310

:

  1. Laporan Tahunan Direksi untuk tahun buku 2011 (termasuk Rencana Kerja Perseroan Tahun 2012) dan pengesahan atas Neraca dan Perhitungan Laba/Rugi Perseroan (termasuk Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) serta Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris untuk tahun buku 2011.
  2. Penetapan Penggunaan Laba Perseroan tahun buku 2011.
  3. Penetapan Kantor Akuntan Publik untuk melakukan audit tahun buku 2012.
  4. Penetapan Remunerasi (Gaji dan Tunjangan) serta Tantiem Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.
  5. Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.

 

Catatan:

  1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada Pemegang Saham, karena iklan Panggilan ini sudah merupakan undangan resmi sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar BNI Pasal 23 ayat (4).
  2. Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk menyerahkan fotocopy KTP atau tanda pengenal lain yang sah kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Bagi Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum, agar membawa fotocopy dari Anggaran Dasarnya yang terakhir serta akta pengangkatan anggota Direksi dan Dewan Komisaris atau pengurus terakhir. Khusus untuk Pemegang Saham dalam Penitipan Kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia ("KSEI") diminta untuk memperlihatkan Konfirmasi Tertulis Untuk RUPS ("KTUR") kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Dalam hal Pemegang Saham tidak dapat memperlihatkan KTUR, maka Pemegang Saham tetap dapat menghadiri Rapat sepanjang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham pada Penitipan Kolektif yang diterbitkan KSEI dan membawa identitas diri yang dapat diverifikasi sesuai ketentuan yang berlaku.
  3. Yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah para pemegang saham yang nama-namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham tanggal 2 April 2012 sampai dengan pukul 16.00 WIB.
    • Pemegang Saham yang berhalangan hadir dapat diwakili oleh kuasanya dengan menyerahkan Surat Kuasa yang sah yang bentuknya ditentukan oleh Direksi Perseroan, dengan ketentuan para anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris dan karyawan Perseroan boleh bertindak selaku kuasa dalam Rapat namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa tidak dihitung dalam pemungutan suara.
    • Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh setiap hari kerja di Biro Administrasi Efek Perseroan yaitu PT. Datindo Entrycom, Puri Datindo, Jl. Jend. Sudirman Kav. 34, Jakarta 10220.
  4. Bahan-bahan Rapat tersedia di kantor pusat Perseroan pada jam kerja Perseroan sejak tanggal 3 April 2012 sampai dengan 18 April 2012.
  5. Untuk mempermudah pengaturan dan demi tertibnya Rapat, Pemegang Saham atau kuasanya diminta sudah berada di tempat Rapat pada pukul 09:30 WIB.

Jakarta, 3 April 2012

Direksi Perseroan

 

INVITATION FOR SHAREHOLDERS MEETING OF PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk The Board of Directors of PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (...

Related

News Archive