News


BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SERVES AS MAIN SPONSOR OF PRESTIGIOUS GOLF TOURNAMENT IN INDONESIA

Indonesian Masters presented by Zurich menjalin kemitraan dengan bank lokal terkemuka menjelang awal turnamen di bulan Oktober 2016

JAKARTA, 3 August 2016 – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau (BNI) hari ini mengumumkan kesediaan mereka untuk menjadi sponsor utama Indonesian Masters presented by Zurich 2016 untuk turnamen yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, tanggal 6-9 Oktober 2016 mendatang. Turnamen tersebut sekarang resmi bernama BNI Indonesian Masters Presented by Zurich.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke-70 pada tahun ini, keputusan BNI untuk mendukung turnamen tersebut menandakan perubahan positif untuk masa yang akan datang. Bekerjasama dengan Zurich yang berperan sebagai presenting sponsor, BNI memanfaatkan reputasinya sebagai lembaga keuangan yang berpengalaman selama 7 dekade di bidang finansial dan juga mengelola hubungan dengan nasabah. Reputasi BNI tersebut akan mengangkat profil turnamen dan menciptakan pengalaman berkelas baik bagi para pengunjung maupun pegolf dengan menggabungkan elemen golf, hiburan, dan komunitas.

Kemitraan ini semakin lengkap dengan komitmen BNI pada Indonesian Golf Tour, – sebagai bukti lebih lanjut dari komitmen jangka panjang BNI terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia, dari tingkat paling dasar sampai tahap internasional.

Terkenal sebagai turnamen golf terkemuka di Indonesia, BNI Indonesian Masters presented by Zurich telah membangun reputasi selama bertahun-tahun dengan menyajikan kompetisi yang intens ditutup dengan akhir yang memukau di Royale Jakarta Golf Club. Bersama dukungan BNI, turnamen empat hari ini akan kembali menyambut para pegolf terbaik di Asia dimana mereka akan bersaing untuk meraih total hadiah uang US$750.000.

Berbicara mengenai kemitraan baru tersebut, Achmad Baiquni, Direktur Utama BNI menuturkan, "BNI sangat bangga dapat berkolaborasi dengan turnamen golf paling bergengsi di Indonesia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan penyelenggara turnamen untuk menciptakan sebuah pengalaman terbaik, baik bagi para pegolf maupun para penonton di BNI Indonesian Masters presented by Zurich tahun ini."

"Golf saat ini berada dalam posisi yang menarik di Indonesia, dan BNI merasa terhormat dapat menjadi bagian dari pertumbuhan dan perkembangan olahraga tersebut di negara ini. Kemitraan ini semakin memperkuat komitmen kami terhadap olahraga golf, dan kami berharap dapat menunjukkan brand kami kepada penggemar golf di tanah air dan di luar negeri."

Jimmy Masrin, Co-Founder dari Indonesian Masters dan Ketua Asian Tour, mengatakan: "Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan terbaru kami dengan BNI. BNI adalah sebuah organisasi yang kaya akan warisan dan sejarah. Ini merupakan kemitraan yang kami sambut dengan baik, dan kami semua berharap untuk dapat mendukung pengembangan olahraga golf yang telah berlangsung saat ini, baik di Indonesia, maupun ke seluruh dunia.

"Bekerjasama dengan BNI dan Zurich tentunya akan semakin menghubungkan turnamen dengan para penonton baik di Indonesia maupun global. Kemitraan ini akan memungkinkan Indonesian Masters untuk terlibat dan terhubung dengan para fans dalam tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya."

Berbicara mewakili badan resmi Indonesian Golf Tour, Johannes Dermawan, Ketua dari PGA Tour of Indonesia:

"Kami sangat menghargai BNI atas kemitraannya, baik dengan Indonesian Golf Tour serta kesediaannya menjadi sponsor utama Indonesian Masters presented by Zurich. Kami sangat senang dapat menyambut sebuah organisasi bergengsi seperti BNI ke dalam perkumpulan golf Indonesia yang saya yakin akan memiliki peranan penting dalam pengembangan olahraga golf di masa depan untuk negara kita."

BNI Indonesian Masters presented by Zurich sebelumnya telah menampilkan sejumlah pegolf profesional dan amatir terbaik di Indonesia dan Asia, seperti Kiradech Aphibarnrat, Thongchai Jaidee, George Gandranata, Rory Hie, Jordan Irawan, Andik Mauludin dan Tito Tamardi. Para pegolf ini pernah berhadapan langsung dengan nama-nama terbesar di olahraga golf, seperti mantan pegolf nomor 1 dunia dan juara bertahan Lee Westwood, Darren Clarke, Ernie Els, Louis Oosthuizen dan Victor Dubuisson.

BNI Indonesian Masters Presented by Zurich akan disiarkan secara langsung di seluruh platform Asian Tour TV, yang menjangkau 740 juta rumah di lebih dari 180 negara, menampilkan sajian terbaik dari Indonesia kepada khalayak global.

Dengan persetujuan dari Asian Tour dan PGATI, edisi keenam BNI Indonesian Masters Presented by Zurich akan menampilkan 150 pemain dari seluruh dunia, termasuk top 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia dan top 4 pegolf amatir Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indonesian Masters presented by Zurich, kunjungi http://www.indonesianmasters.co.id/

Tentang Bank Negara Indonesia (BNI)

Didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, BNI adalah bank nasional Indonesia pertama setelah kemerdekan Indonesia. Dengan lebih dari 1.800 kantor cabang di Indonesia, dan 6 kantor cabang di luar negeri seperti, Singapura, Hong Kong, Tokyo, London, New York dan Seoul, BNI saat ini melayani lebih dari 18 juta pelanggan. BNI terus berupaya untuk menjadi sebuah institusi finansial dengan layanan dan kinerja yang unggul, serta percaya akan budaya perusahaan yang kuat. Dengan lebih dari Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bni.co.id.

Tentang Asian Tour

Sebagai lembaga yang menaungi golf profesional di Asia, Asian Tour memimpin pengembangan golf di seluruh wilayah tersebut, meningkatkan karier para anggotanya serta tetap menjaga komitmen atas integritas olahraga golf. Asian Tour, melalui keanggotaannya di International Federation of PGA Tours, merupakan satu-satunya tur golf profesional Pan-Asia yang diakui di Asia. Posisi unik ini menempatkan Asian Tour di puncak golf profesional di Asia; memberikan status Official World Ranking kepada acara-acara resminya. Mitra Asian Tour meliputi ECCO (Official Footwear Sponsor), FENIX XCell (Official Apparel Supplier), Fuji Xerox (Official Office Solutions Partner), Hilton Worldwide (Official Hotel Partner), Titleist (Official Web Partner) dan Rolex (Official Timekeeper). Singapura merupakan Kantor Pusat Asian Tour yang juga memiliki kantor di Kuala Lumpur.

Kunjungi kami di : www.asiantour.com , www.facebook.com/asiantourgolf , www.twitter.com/asiantourgolf , www.youtube.com/theasiantour dan www.weibo.com/asiantourgolf.

BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SERVES AS MAIN SPONSOR OF PRESTIGIOUS GOLF TOURNAMENT IN INDONESIA

Indonesian Masters presented by Zurich collaborated with established local bank in anticipation of the tournament in October 2016

JAKARTA, 3 August 2016 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk or (BNI) announced its participation as the main sponsor for Indonesian Masters presented by Zurich 2016 today. The tournament will take place at the Royale Jakarta Golf Club from 6-9 October 2016. With the sponsorship, the tournament is officially known as BNI Indonesian Masters Presented by Zurich.

In conjunction with BNI’s 70th anniversary this year, the decision to support the tournament signaled positive changes for the future. The collaboration with Zurich as a presenting sponsor capitalized on BNI’s reputation as a financial institution with seven decades of experience in finance and customer service. BNI’s reputation will lend credibility on the tournament and offer high quality experience for event attendees and participants by combining elements of golf, entertainment, and community engagement.

The partnership is rounded off with BNI’s commitment with the Indonesian Golf Tour—further proof of BNI’s commitment in developing golf in Indonesia, from basic/amateur to international levels.

Known as a prestigious golf tournament in Indonesia, BNI Indonesian Masters presented by Zurich has built upon years of reputation as an intense competition and its grand finale at Royale Jakarta Golf Club. With BNI’s support, the four-day tournament will accommodate Asia’s best golfers competing for US$750,000 cash prize.

BNI President Director Achmad Baiquni spoke of the new partnership: “BNI is proud to collaborate with Indonesia’s most prestigious golf tournament. We hope that the cooperation can offer the best experience, both for the golfers and the audience at the BNI Indonesian Masters presented by Zurich this year.”

“Golf currently holds an interesting position in Indonesia, and BNI is honoured to be a part of the growth and development of the sport in the country. The partnership further cemented our commitment to golf, and we hope to showcase our brand to national and international golf fans.” 

Jimmy Masrin, Indonesian Masters Co-Founder and Asian Tour Chairman, stated: “We are pleased to announce our new partnership with BNI, a organization with rich history and legacy. We welcome this partnership and hope that it will bring about increased support for golf development, both in Indonesia and the rest of the world.

“The collaboration between BNI and Zurich will further connect the tournament with its Indonesian and global audience. The partnership will allow Indonesian Masters to be involved and connected with their fans on a higher level than before.”

Speaking on behalf of Indonesian Golf Tour official organization, Johannes Dermawan, PGA Tour of Indonesia Chairman stated:

“We appreciate BNI’s partnership, both with the Indonesian Golf Tour and as the main sponsor of Indonesian Masters Presented by Zurich. We are pleased to welcome an equally prestigious organization like BNI into the Indonesian golf community, and we are sure that it will play an important role in the development of golf in the nation.”

BNI Indonesian Masters presented by Zurich previously showcased top professional and amateur golfers in Indonesia and Asia, such as Kiradech Aphibarnrat, Thongchai Jaidee, George Gandranata, Rory Hie, Jordan Irawan, Andik Mauludin, and Tito Tamardi. The golfers have come face to face with big names in golf, such as former number one golfer in the world and reigning champion Lee Westwood, Darren Clarke, Ernie Els, Louis Oosthuizen, as well as Victor Dubuisson.

BNI Indonesian Masters Presented by Zurich will broadcast live on all Asian Tour TV platforms, reaching over 740 million homes in more than 180 countries, presenting the best of Indonesia to a global audience.

With permission from Asian Tour and PGATI, the 6th BNI Indonesian Masters Presented by Zurich will feature 150 players from all over the world, including top 20 professional PGA Tour of Indonesia golfers and top four amateur Indonesian golfers.

For more information on Indonesian Masters presented by Zurich, visit http://www.indonesianmasters.co.id/

About Bank Negara Indonesia (BNI)

Established on 5 July 1946, BNI is the first national Indonesian bank established after Indonesian independence. BNI serves more than 18 million customers with over 1,800 branch offices in Indonesia, and six overseas branches, including Singapore, Hong Kong, Tokyo, London, New York, and Seoul. BNI continues to become an financial institution with leading services and performance, and strong corporate culture. For more information, visit www.bni.co.id.

About Asian Tour

As an institution that directly oversees professional golf in Asia, Asian Tour leads golf development in the area, supports career development of its members, and maintains the integrity of the sport. Asian Tour, through its membership in the International Federation of PGA Tours, is the only accredited Pan-Asian professional golf tour in Asia. The unique position afforded Asian Tour the position as the top professional golf organization in Asia, and Official World Ranking status to its official events. Asian Tour partners include ECCO (Official Footwear Sponsor), FENIX XCell (Official Apparel Supplier), Fuji Xerox (Official Office Solutions Partner), Hilton Worldwide (Official Hotel Partner), Titleist (Official Web Partner), and Rolex (Official Timekeeper). Asian Tour operates a headquarter in Singapore and representative office in Kuala Lumpur.

Visit us : www.asiantour.com, www.facebook.com/asiantourgolf, www.twitter.com/asiantourgolf, www.youtube.com/theasiantour, and www.weibo.com/asiantourgolf.

Related

News Archive