News


Jelang Tutup Tahun, BNI Gelar Year End Celebration 2017

Jakarta, 16 Desember 2017 – Segenap karyawan dan manajemen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyatu dalam acara Year End Celebration (YEC) 2017, dengan aura yang tanpa batas di semua lapisan dan lintas generasi. Acara ini diwarnai dengan momentum peluncuran BNI Digital Movement sebagai penanda dimulainya langkah-langkah korporasi pada tahun 2018 yang penuh dengan nuansa digital.

Year End Celebration (YEC) 2017 digelar di halaman parkir Kantor Pusat BNI, Jakarta, Jumat (15 Desember 2017). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, jajaran Komisaris BNI, dan segenap Direksi BNI lainnya. Direktur Utama BNI Achmad Baiquni pun turut hadir menyampaikan pesan-pesannya melalui video.

Baiquni mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para karyawan yang telah bekerja keras dan cerdas dalam mengejar target. Seluruh proses telah terlaksana dengan baik dan benar.

"Semoga di tahun-tahun mendatang hubungan tersebut terjalin lebih erat lagi. Dengan ini saya juga berharap digination seyogyanya dapat diimplementasikan sungguh-sungguh di 2018," ujarnya.

Achmad Baiquni juga mengajak generasi milenial untuk lebih proaktif melalui digination. Dengan digitalisasi perbankan ia berharap BNI akan lebih sukses menghadapi tantangan perbankan di 2018 dan tahun-tahun yang selanjutnya.

YEC 2017 digelar juga dalam rangka mewujudkan Employee Value Proposition BNI sebagai tempat terbaik untuk berkontribusi, belajar dan bertumbuh. Dengan lingkungan kerja yang nyaman tersebut diharapkan karyawan BNI dapat menjadi kebanggaan negeri. Moment ini juga menjadi ajang pemberiaan apresiasi kepada pegawai yang sudah berkarya selama tahun 2017.

Dengan menyatukan tim manajemen dengan karyawan, diharapkan akan memperkuat engagement pegawai terhadap BNI. YEC juga menjadi sarana komunikasi lintas generasi di BNI untuk meleburkan gap komunikasi antar generasi. Acara yang sama juga menjadi wadah bagi pegawai untuk menyalurkan bakat dibidang seni, sekaligus membangun digital awareness lintas generasi.

Acara ini digelar dengan meramu berbagai aktivitas secara apik dengan tema besar Coloring Your Life. YEC diisi dengan Digital Movement, Employee Fun Community, Artist dan DJ Performance, Art Performance by Employee, Home band, Best Costume Group of The Day, Food Truck discount (cashless).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto
Corporate Secretary BNI
Telp: 021-5728387, Email : bni@bni.co.id

Related

News Archive