News


BNI Berikan Berbagai Promo Bagi Nasabah Emerald di INACRAFT 2019

Jakarta, 28 April 2019 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selalu berusaha memberikan layanan istimewa kepada seluruh nasabahnya, teristimewa bagi nasabah BNI Emerald atau nasabah prioritas BNI. Pada kesempatan kali ini, BNI Emerald mempersembahkan Anne Avantie’s Exclusive Trunk Show Collections di INACRAFT 2019 yang bertempat di Merak Room 1 – Lower Lobby Jakarta Convention Center pada Minggu, 28 April 2019. BNI dan Anne Avantie berkolaborasi dalam menghadirkan sebuah persembahan Karya dan Kisah sosok inspiratif Anne Avantie dalam “Cerita tentang Ibu”.

Hadir pada acara tersebut Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Neny Asriany dan Ketua Umum Asosiasi Eksportir Dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) Thamrin Bustami.

Neny Asriany mengatakan, “Berkolaborasi dengan seorang perancang busana Indonesia yang terkenal melalui berbagai koleksi kebaya hasil karyanya yaitu, Anne Avantie merupakan sesuatu hal yang istimewa. Ini merupakan sebuah persembahan yang kami berikan kepada nasabah BNI Emerald. Kami juga memberikan berbagai promo yang diberikan kepada nasabah Emerald di INACRAFT 2019. Hari ini khusus 30 orang nasabah BNI Emerald pertama yang bertransaksi menggunakan Kartu Debit BNI Emerald World di booth Anne Avantie, akan mendapatkan cashback senilai Rp 1 juta untuk minimum pembelanjaan Rp 10 juta.”

Selain itu nasabah BNI juga dapat menikmati beragam promo menarik lainnya di INACRAFT 2019, seperti cashback hingga Rp 5 juta dan tiket PP Jakarta – Bangkok dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta Cicilan 0% hingga 12 bulan dengan Kartu Kredit BNI. BNI juga menyediakan fasilitas Bag Deposit di area Booth Redemption yang dapat dimanfaatkan hanya dengan menunjukkan Kartu Debit BNI Emerald World, Kartu Kredit BNI World Signature, Kartu Kredit BNI Garuda Signature, atau Kartu Kredit BNI Infinite.

“Untuk kebutuhan sehari hari perempuan, BNI Emerald mempersembahkan berbagai program menarik berupa special program groceries, resto cafe, fashion label lokal dan internasional, dan rumah sakit. BNI Emerald juga senantiasa hadir melalui Relationship Manager yang handal yang dapat membantu nasabah dalam mengelola keuangan dan investasi," ujar Neny.

BNI Emerald melalui privilege dan benefitnya yang mendunia selalu memberikan kemudahan dalam mendukung gaya hidup nasabahnya. Pada saat travelling di dalam maupun di luar negeri, nasabah BNI Emerald dapat menikmati layanan airport lounge di dalam maupun luar negeri, airport limo service, special rate di hotel / resort bahkan heli dan private jet service dengan harga khusus.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

News Archive