News


Younger: Ceria dan Optimistik

Younger:  Ceria dan Optimistik

Jakarta, 10 Desember 2019 --- HADIR di BNI Indonesian Masters 2019, Josh Younger perlihatkan wajah ceria. Ia juga optimistik mengukir prestasi terbaik di ajang bernilai US$ 750.000, yang digelar di Royale Jakarta Golf Club, 12-15 Desember.  “Persiapan? Tentu sangat bagus. Saya merasakan aura yang manis di sini. Semoga kelak menjadi yang terbaik,” kata Younger, seusai menjajal RJGC dalam tur Pro-Am, Selasa (10/12).

Ajang itu memang tak langsung usai lantaran ditunda akibat cuara buruk di bilangan Pondok Gede. Tapi, sejauh ini Younger merasa senang dengan pukulannya dan penyesuaiannya dengan arena golf bergengsi itu. Dipaparkan Younger rasa kepercayaan dirinya meningkat pasca sukses menjuarai New South Wales Open pada 1 Desember 2019. Setelah menjajal RJGC dalam tur Pro-Am, pegolf Australia yang kini berperingkat 357 dunia (Official World Golf Ranking) itu, merasa ada kemajuan dalam pukulan dan powernya. “Persiapan bagus, feeling bagus, dan saya siap juga melakukan yang terbaik di sini, sungguh saya berharap bisa melakukan yang terbaik,” tandas Younger.

Meski begitu Younger tak lantas berkenan memperkirakan diri buat raih gelar. Masih banyak pesaing yang juga memiliki skill yang bagus. Persaingan pasti berat, tapi seberapa ketat Younger enggan memprediksinya. “Terpenting buat saya adalah melakukan yang terbaik dan saya tak sabar untuk memainkan babak utama.  Semoga cuaca mendukung,” ujarnya lagi.

Saat memainkan Pro-Am sebagai pemanasan jelang babak utama pada 12-15 Desember 2019,  hujan memang sempat mengguyur RJGC. Tapi, Younger tak kecewa. Ia sempat main di 15 hole dan akan tetap menjaga mood bagusnya dengan selalu rileks dan menikmati latihan dengan bagus.

Pada bagian lain, BNI Indonesian Masters 2019 kali ini diisi 144 peserta, termasuk menampilkan pegolf-pegolf terbaik Asia. Terbukti, juara bertahan Poom Saksansi dan runner up 2018 Jazz Janewattananond konsisten tampil di sini.

Tak kalah penting juga tampilnya Rori Hie, pegolf Indonesia pertama yang sukses juara Asian Tour. Ya pada September 2019 ia berjaya di Classic  Golf dan Country Club International Championship. Ambisi Rory pun bakal jadi warna tersendiri dalam pertarungan di BNI Indoesian Masters 2019 ini. Ada yang berbeda dalam gelaran BNI Indonesia Masters 2019 kali ini, yakni para pegolf Asia yang kian berani pamer kekuatan. Mereka menjadikan ajang ini sebagai tur yang bisa mendongkrak pretasi.

BNI Indonesian Masters itu sendiri merupakan ajang bergengsi dan berkelas dunia. Artinya, para pegolf sangat ingin tampil di sini lantaran ingin menaikkan peringkat dunia mereka. Jadi, pasti sangat kompetitif. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

News Archive