News


BNI Berbagi 4.000 Paket Pangan Untuk Warga Bali Terdampak Covid-19

BNI Berbagi 4.000 Paket Pangan Untuk Warga Bali Terdampak Covid-19

Denpasar, 13 Juni 2020 --- Dampak wabah Covid - 19 terhadap perekonomian masyarakat cukup signifikan. Gotong royong dan saling membantu dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid - 19 tersebut. Terdorong rasa peduli dan ingin membantu sesama, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus menyalurkan bantuan, termasuk bantuan pangan dan alat pelindung diri (APD).

Bantuan kali ini disalurkan oleh BNI Kantor Wilayah Denpasar yang mengkoordinir operasional di area kerja Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan APD disalurkan kepada rumah sakit rujukan Covid - 19 dengan sasaran utama para petugas medis. Adapun bantuan bahan paket pangan  disalurkan untuk warga terdampak Covid-19 di Bali.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali Nusra I Made Sukajaya disela-sela penyerahan bantuan paket pangan di Kantor BNI Kanwil Denpasar, Sabtu (13/6) mengatakan, penyerahan bantuan dalam masa pandemi Covid - 19 ini dikemas dalam bentuk Program "BNI Berbagi." Program ini digulirkan sebagai bentuk dukungan BNI terhadap program-program kemanusiaan ke pemerintah bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19.

Sampai dengan saat ini, untuk daerah Bali, BNI telah menyalurkan lebih dari 10.000 paket bantuan pangan yang diharapkan mampu meringankan beban masyarakat Bali yang terdampak Covid - 19.

Dalam kesempatan ini bantuan diserahkan kepada Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati yang juga sebagai Ketua PHRI Bali, I G N Kesuma Kelakan, Ketua HKTI Provinsi Putu Arya Sedhana serta Ketua Satgas Covid BUMN Bali  I Wayan Eka Saputra.

"Dalam masa pandemi, BNI   menyiagakan layanan digitalnya yang memungkinkan transaksi terjadi tanpa interaksi langsung dengan pegawai bank. BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, dan ATM BNI dapat dimanfaatkan oleh nasabah selama 24 jam. Bahkan untuk masyarakat yang membutuhkan layanan konsultasi kami siap di BNI Call Center pada nomor 1500046” ujar Sukajaya.. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

News Archive