News


Libur Lebaran, BNI Tebar Promo Staycation di Jakarta

Libur Lebaran, BNI Tebar Promo Staycation di Jakarta

Jakarta, 13 Mei 2021 -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) jeli membaca kebutuhan masyarakat akan kebutuhan liburan.Salah satu liburan yang kini jadi tren adalah aktivitas staycation, yakni liburan dalam kota/ dekat rumah yang semakin digemari masyarakat di masa pandemi. 

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menjelaskan, BNI menghadirkan Program Promo Ramadan agar nasabah terus menikmati kemudahan lifestyle tersebut bersama BNI. 

“Program Promo Ramadan secara konsisten dilakukan dan Ramadan kali ini responnya sangat positif. Sehingga, kali ini kita buat sedikit lebih agresif dan menguntungkan buat nasabah,” ujar Corina. 

Oleh karena itu, Corina melanjutkan, BNI menangkap momentum staycation ini dengan penawaran promo menarik di hotel berbintang Jakarta untuk nasabah setia perusahaan. 

“Masyarakat membutuhkan liburan. Kami melihat staycation telah menjadi tren. Oleh karena itu BNI memberikan diskon bagi para nasabah pengguna Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Kartu Debit BNI Emerald World,” jelas Corina. 

Corina menjelaskan, diskon yang diberikan ialah potongan harga sampai Rp1 juta khusus untuk kebutuhan staycation bagi nasabah pengguna Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Kartu Debit BNI Emerald World. 

BNI sendiri bekerja sama dengan online travel agent (OTA) seperti tiket.com, traveloka, pegipegi hingga agoda untuk mengakomodasi kebutuhan liburan staycation masyarakat di Jakarta. 

Potongan harga sampai Rp1 juta tersebut berlaku bagi nasabah yang melakukan staycation di Hotel The Ritz Carlton Jakarta, Fairmont Jakarta, Pullman Hotel Jakarta dan Intercontinental Jakarta. 

“Yang dicari masyarakat memang kegiatan outdoor seperti olahraga outdoor, rekreasi, staycation. Sehingga, BNI memberikan diskon hingga Rp1 juta untuk kebutuhan staycation,” pungkas Corina.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

News Archive