Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Promotion

Program Bill Payment BNI - Telkom IndiHome

Program Bill Payment BNI - Telkom IndiHome

Periode Program : 1 Februari sampai dengan 30 April 2019 (3 bulan).

Channel Pendaftaran : http://www.indihome.co.id/paket/nasabah/bni.

Syarat dan ketentuan Program Promosi :

  1. Program diskon (potongan harga) pembayaran biaya berlangganan IndiHome diperuntukan bagi pelanggan IndiHome baru dan eksisting yang belum menggunakan BNI bill payment Kartu Kredit dalam metode pembayarannya.
  2. Potongan harga biaya berlangganan IndiHome :
    1. 20% berlaku untuk pelanggan baru IndiHome.
    2. 10% berlaku untuk pelanggan lama IndiHome.
  3. Diskon dapat dinikmati pelanggan selama 3 (tiga) bulan pertama setelah tagihan IndiHome berhasil terbayar dengan autodebet BNI bill payment pertama kali.
  4. Diskon berlaku hanya untuk 1.000 nomor pelanggan pertama yang mendaftarkan program promo.
  5. Diskon berlaku untuk paket dasar IndiHome Triple Play Deluxe dan Premium. Penambahan add-on atau minipack akan dikenai biaya normal.
  6. Minimum periode langganan selama 12 (dua) belas bulan. Jika pelanggan menghentikan layanan IndiHome dan/atau membatalkan kepesertaan BNI bill payment, maka pelanggan akan dikenakan penalti sebesar nilai diskon yang telah diperoleh.
  7. Satu Kartu Kredit BNI dapat digunakan untuk lebih dari satu nomor pelanggan IndiHome.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  9. Pelanggan Baru adalah Pelanggan yang melakukan registrasi program promosi diskon pembayaran dengan BNI bill payment di bulan yang sama dengan bulan dimulainya berlangganan IndiHome pertama kali.
  10. Pelanggan Lama adalah Pelanggan yang melakukan registrasi program promosi diskon pembayaran dengan BNI bill payment di bulan yang berbeda setelah bulan dimulainya berlangganan IndiHome pertama kali.

Cara Mengikuti Program IndiHome BNI bill payment :

  1. Telah memiliki Kartu Kredit BNI, jika belum silahkan klik bit.ly/applyBNICC Kartu Kredit BNI terlebih dahulu.
  2. Pelanggan IndiHome yang ingin ikut program diskon IndiHome BNI bill payment dengan cara melakukan pendaftaran melalui website myIndiHome.
  3. Bagi Pelanggan Baru IndiHome :
    1. Akses website www.indihome.co.id/paket/nasabah/bni. Pilih menu “Registrasi IndiHome Paket BNI”. Login akun myIndiHome Anda atau registrasi akun baru untuk berlangganan IndiHome paket Deluxe atau Premium.
    2. Lakukan validasi metode pembayaran autodebet Kartu Kredit BNI bill payment. Proses validasi akan dilakukan dengan 3DSecure menggunakan OTP (one time password) dan dikenakan biaya sebesar Rp 500,- sebagai biaya bill payment activation.
    3. Setelah IndiHome terpasang, pelanggan baru akan didaftarkan sebagai peserta autodebet Kartu Kredit BNI bill payment.
    4. BNI akan mengirimkan sms informasi keikutsertaan program promosi.
    5. Jika IndiHome tidak dapat dipasang karena tidak termasuk wilayah jangkauan, maka biaya bill payment activation akan dikembalikan ke Kartu Kredit (refund).
  4. Bagi Pelanggan Lama IndiHome :
    1. Pastikan paket IndiHome Anda adalah paket Deluxe atau Premium.
    2. Akses website www.indihome.co.id/paket/nasabah/bni. Pilih menu “Bayar tagihan dengan Kartu Kredit BNI” Login akun myIndiHome Anda.
    3. Lakukan validasi metode pembayaran autodebet Kartu Kredit BNI bill payment. Proses validasi akan dilakukan dengan 3DSecure menggunakan OTP (one time password) dan dikenakan biaya sebesar Rp 500,- sebagai biaya bill payment activation.
    4. BNI akan mengirimkan sms informasi keikutsertaan program promosi.
  5. Calon peserta program yang disetujui oleh BNI untuk dapat mengikuti program diskon IndiHome BNI bill payment, akan mendapatkan pemberitahuan dari BNI.
  6. Diskon dapat dinikmati pelanggan selama 3 (tiga) bulan pertama setelah tagihan IndiHome berhasil terbayar dengan autodebet bill payment pertama kali.

Lain-lain :

  1. Berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BNI (kecuali Corporate Card dan iB Hasanah Card).
  2. Berlaku di seluruh Indonesia.
  3. BNI dan Telkom berhak untuk tidak memproses permohonan pelanggan jika dalam validasi ditemukan adanya kesalahan ataupun kecurangan dalam pelaksanaan program.
  4. BNI dan Telkom berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan/atau menarik atau mengakhiri atau memperpanjang Program pada tahap apapun tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.
  5. Promo berlaku khusus untuk produk IndiHome, jika pelanggan belum berlangganan Indihome/hanya memiliki fasilitas Telkom lainnya maka wajib meregistrasi/mendaftar langganan produk IndiHome untuk dapat menikmati promo.

Informasi lebih lanjut, hubungi BNI Call 1500046.

Related

Share