News


Targeting Rp 380 Billion, Garuda Indonesia dan BNI Held GATF 2017 Phase I in 24 Cities

  • Pada GATF 2017 phase I di Jakarta ini , Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 77 ribu pengunjung & penjualan sebesar Rp 207,3 miliar
  • Garuda Indonesia Luncurkan Tampilan & amp; Fitur Baru Mobile Apps

Jakarta, 28 Februari 2017 & ndash; Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008, Garuda Indonesia kembali melaksanakan & amp;ldquo;Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 & rdquo; phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) & juga 23 kota lainnya di Indonesia secara serentak.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto dalam konferensi pers GATF 2017 phase I yang dilaksanakan di Jakarta pada hari Selasa (28/2) mengatakan, penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket & paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Selain itu GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia & ndash; khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

& amp;ldquo;Dengan menggandeng BNI sebagai bank partner - pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik & terus menerus menciptakan inovasi-inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan. Melalui GATF yang kami selenggarakan ini, kami menawarkan kepada para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial & rdquo;, tambah Toni.

& amp;ldquo;Pada pelaksanaan GATF tahun 2017 ini, kami juga berupaya untuk menjangkau & memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan GATF di 24 kota besar di Indonesia. & rdquo;, lanjut Toni.

Toni mengatakan bahwa selain di Jakarta, GATF 2017 phase I ini juga akan dilaksanakan di 23 kota lainnya seperti Me&, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Pa&g, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura.

& amp;ldquo;Pada pelaksanaan GATF tahun 2016 lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak total lebih dari 140 ribu pengunjung dalam 1 (satu) tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 430 miliar. Untuk GATF tahun 2017 di Jakarta, pada phase I ini kami menargetkan perolehan sebesar Rp 207,3 miliar dengan total pengunjung sebanyak 77 ribu pengunjung. & rdquo;, tutup Toni.

BNI Luncurkan Ventugo
Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, untuk mendukung tema Digital Experience yang diusung pada GATF kali ini, selain terdapat e-form untuk pembukaan rekening BNI Debit Garuda, BNI juga memiliki mobile application ventugo yang digunakan untuk menginformasikan promo-promo terkini dari event & ndash; event yang dilaksanakan oleh BNI beserta promo di seluruh tenant termasuk beragam promo Travel Experience dengan Garuda. Aplikasi Ventugo ini juga dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI untuk melihat ambiance event & ndash; event yang telah dilaksanakan dalam bentuk galeri foto.

Program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI antara lain 550 Cashback tiket per hari hingga Rp 1,5 Juta untuk Pemegang Kartu Kredit Platinum, Signature & Infinite, Cicilan 0% selama 6 & 12 bulan, Extra Cashback hingga Rp 1 Juta dengan BNI Reward Points, serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI & Kartu Debit BNI Garuda disediakan Free 1 tiket first class & 7 tiket business class untuk 8 Top Spender.

Khusus bagi bagi pemegang kartu debit BNI garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp 1 Juta untuk 500 orang per hari, free 50.000 garuda miles serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp. 50 Ribu. Bagi pemilik Kartu Debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, travel voucher, & merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta.

Program menarik juga disiapkan untuk pengunjung yang membuka Kartu Kredit Garuda BNI, yaitu free annual fee 2 tahun & pembukaan rekening Debit BNI Garuda dengan setoran awal minimal Rp 10 Juta (blokir saldo 1 bulan) berhak mendapatkan cashback Rp 500 Ribu. Program Cashback juga diberikan untuk pemilik Kartu iB Hasanah Card BNI Syariah, yaitu untuk setiap transaksi Rp 1,5 juta, mendapatkan Cashback maksimal Rp 250.000.

BNI juga mengikutsertakan anak perusahaan untuk meramaikan event GATF ini, BNI Syariah yang juga penerbit jenis Kartu Kredit hasanah akan banyak bekerjasama dengan travel agent & ndash;travel agent untuk paket wisata umroh antara lain cashback Rp. 500.000 untuk paket umroh, cashback 10% untuk rute pa&g & lombok serta cicilan 0% hingga 3 bulan. BNI Life memberikan program asuransi perjalanan bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan kartu BNI.

Melalui Garuda Indonesia Travel Fair ini para pelanggan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, & paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru & fitur baru dari & amp;ldquo;Mobile Apps & rdquo; Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan tekhnologi yang lebih baru & mudah.

Pada GATF 2016 phase 1 lalu di Jakarta, tercatat sebanyak lebih dari 69 ribu pengunjung hadir dengan total transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp.179 miliar. Dalam pelaksanaan GATF 2017 GATF Maret 2017 kali ini juga diikuti oleh Garuda Indonesia Group & mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel & amp; Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & amp; Travel Equipment, Media Partner, & BNI sebagai bank partner. Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF Maret 2017 ini juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak & kerajinan (handicraft) lainnya.

Selama pelaksanaan & amp;ldquo;GATF Maret 2017 & rdquo; ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain : Program & amp;ldquo;Happy Hour & rdquo; dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada pukul 10:00 & ndash; 13:00 & 16:00 & ndash; 18:00 WIB serentak dibeberapa kota dengan menyesuaikan waktu setempat setiap harinya. Program & amp;ldquo;Best Deal & rdquo;, dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik & international hingga 15% & diskon tiket internasional hingga 45% untuk seluruh kelas yang tersedia.

Selain itu, pada pelaksanaan GATF Maret 2017 ini juga akan diadakan beberapa program & kegiatan menarik bagi para pengunjung, diantaranya adalah : Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda : Setiap pembelian tiket minimal Rp10.000.000,- berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian, setiap harinya akan diundi 3 pemenang tiket gratis.
Games : Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti beberapa permainan dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket & kwitansi) GATF 2017 di booth Games. Photo Booth : Pengunjung berkesempatan berfoto dengan floor background yang menarik. Tweet Photo Competition dengan tagar #GATF2017, & berbagai kegiatan menarik lainnya.

Tentang Garuda Indonesia
Garuda Indonesia & ndash; maskapai flag carrier Indonesia & ndash; saat ini melayani 77 destinasi di seluruh dunia & berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep & amp;ldquo;Garuda Indonesia Experience & rdquo; yang mengedepankan keramahtamahan & kekayaan budaya Indonesia.

Melalui program transformasi yang berkelanjutan khususnya program pengembangan armada, sampai dengan akhir tahun 2016 Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 197 pesawat (termasuk anak usaha Citilink) dengan rata-rata usia di bawah 5 tahun. Beberapa pengakuan atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia & rdquo; di antaranya adalah pencapaian sebagai & amp;ldquo;Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline & rdquo;, & amp;ldquo;The World & amp;rsquo;s Best Cabin Crew selama tiga tahun berturut-turut, yaitu tahun 2014, 2015, & 2016 & rdquo;, serta & amp;ldquo;World & amp;rsquo;s Best Economy Class 2013 & rdquo; dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Selain itu pada tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai & amp;ldquo;The Most Loved Airline & rdquo;.

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 17.300 penerbangan setiap harinya ke 1062 destinasi di 177 negara.

Tentang BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 & menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral & bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Un&g-Un&g No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955.

Sampai dengan akhir Desember 2016, BNI telah memiliki 1.990 outlet yang tersebar di 34 provinsi & 420 kabupaten/ kota. BNI memiliki 32 Sentra Kredit Menengah (SKM), 24 Sentra Kredit Kecil (SKC), 50 Unit Kredit Kecil (UKC), serta 12 Consumer & amp; Retail Loan Center (LNC).

BNI kini memiliki 17.056 ATM yang tersebar di 34 provinsi & 521 kabupaten/ kota termasuk 6 (enam) ATM di luar negeri, yaitu 4 ATM di Hong Kong & 2 ATM di Singapura. Jaringan ATM tersebut juga dapat melayani transaksi kartu debit berlogo Link, ATM Bersama, & Prima.

BNI sebagai holding perusahaan telah memiliki 4 anak perusahaan, yaitu BNI Syariah (perbankan syariah), BNI Life (perasuransian), BNI Securities (pasar modal), & BNI Multifinance (pembiayaan). BNI Asset Management merupakan anak perusahaan dari BNI Securities.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT GARUDA INDONESIA (Persero) Tbk.
Corporate Communications Corporate Secretary
Email : corpcomm@garuda-indonesia.com


PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero)
Corporate Communications Corporate Secretary
Email : bni@bni.co.id

& nbsp;

  • In GATF 2017 phase I in Jakarta, Garuda Indonesia is targeting 77 thousand visitors and sales of Rp 207,3 billion.

  • Garuda Indonesia Launched New Mobile Apps Display & amp; Feature

Jakarta, 28 February 2017 - Continuing the success of sustainable travel fair since 2008, Garuda Indonesia again held "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017" phase I on 10-12 March 2017 at Jakarta Convention Center (JCC) and also in other 23 cities in Indonesia simultaneously.

Commercial Director of Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto in GATF 2017 phase I press conference held in Jakarta on Tuesday (28/2) said, GATF offers wide range of tickets and interesting tour packages both domestic and international with special price. In addition, GATF is a form of Garuda Indonesia commitment to consistently encourage Indonesian tourism growth - especially in promoting 10 priority destinations proclaimed by government.

"By collaborating with BNI as bank partner - this GATF is our effort to give the best service and continuously create innovations that are adapted to public & rsquo;s needs, especially in having the tours they want. Through the implementation GATF, we offer service users to fly with Indonesian national airline with five stars service standard with special price", Toni added.

"By this GATF 2017 held in 24 large cities in Indonesia, we also sought to reach and provide opportunities to more Indonesian people to get interesting offers in having realizing their tours.", Toni continued.

Toni said that in addition in Jakarta, GATF 2017 phase I will also be held in other 23 cities such as Me&, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Pa&g, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura.

"In the implementation of GATF last 2016 in Jakarta, Garuda Indonesia managed to invite a total of more than 140 thousand visitors in 1 (one) year with total sale reached more than Rp 430 billion. For GATF 2017 in Jakarta, in this phase I we are targeting Rp 207.3 billion acquisition with total visitor of 77 thousand visitors.", Toni closed.

BNI Launched Ventugo

Banking Consumer Director of BNI Anggoro Eko Cahyo conveyed, to support the Digital Experience theme brought in GATF this time, in addition to e-form to open BNI Debit Garuda account, BNI also has ventugo mobile application that is used to inform the latest promo of events organized by BNI and promos in all tenants including various Travel Experience promos with Garuda. This Ventugo can also be used by BNI customers to view events ambiance has been held in the form of photo gallery.

Promo Program BNI Credit Card owners are 550 Cashback tickets per day up to Rp 1.5 million for Platinum, Signature and Infinite Credit Card holders, 0% Installment for 6 and 12 months, Extra Cash back up to Rp 1 million with BNI Reward Points, and can use their BNI Reward Points to save up to 50%. Special for Garuda BNI Credit Card and BNI Garuda Debit Card holders there are Free 1 first class ticket and 7 business class tickets for 8 Top Spenders.

Special for BNI Garuda debit card holders have chance to get cash back transaction up to Rp 1 million for 500 people per day, free 50,000 Garuda miles and triple miles benefit for each Rp. 50 thousand minimum transaction. For lucky BNI Debit card owners, Lucky Dip in the form of shopping voucher, travel voucher, and interesting merchandise have been prepared for each Rp 3 million minimum transaction.

Interesting program is also prepared for visitors who open Garuda BNI Credit Card, namely 2 year free annual fee and open Debit BNI Garuda account with start-up deposit minimum Rp 10 million (1 month balance blocking) reserves the right to get Rp 500 thousand cash back. Cash back Program is also given for iB Hasanah Card BNI Syariah owners, which is for each & nbsp;Rp 1,5 million transaction, gets Cash back Rp 250,000 maximum.

BNI also invites subsidiaries to enliven this GATF event, BNI Syariah which is also the issuer of Hasanah Credit Card will much collaborate with travel agents for umrah tour package among others Rp. 500,000 cash back for umrah package, 10% cash back for pa&g Lombok routes with 0% installment up to 3 months. BNI Life provides tour insurance for visitors who have transaction by using BNI card.

By this Garuda Indonesia Travel Fair, customers get the best prices, proper vacation time, and more interesting package. GATF this time is also one-stop-shopping for customers, as it sales flight tickets, there are also hotel offers, tour package, and other vacation items.

In addition to offering interesting tour packages, launching of Garuda Indonesia "Mobile Apps" with new display and feature will be held in GATF 2017, which provides easiness for customers in planning a travel with newer and easier technology.

In the last GATF 2016 phase 1 in Jakarta, it was attended by more than 69 thousand visitors with total transaction reached more than Rp.179 billion.

GATF 2017 this time is also participated by Garuda Indonesia Group and business partners such as Travel Agent, Hotel & amp; Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & amp; Travel Equipment, Media Partner, and BNI as bank partner. In addition to Indonesian tourism agencies, this event also invites several assisted partners of Garuda Indonesia from various regions such as batik craftsmen, weaving crafts, silver and other handicrafts.

During the implementation of "GATF Maret 2017", visitor will get differs attractive deals such as : "Happy Hour" Program where visitors can buy flight tickets with discount up to 80% from 10:00 - 13:00 and 16:00 - 18:00 WIB simultaneously in several cities by adjusting local time every day. "Best Deal" Program, where visitors can get interesting offers for domestic and international tickets up to 15% and discount for international tickets up to 45% for classes available.

In addition, this GATF March 2017 will also organize some attractive programs and activities for visitors, such as : Garuda Flight Ticket Lucky Draw : Each minimum ticket purchase of Rp10,000,000,- entitled to get 1 lottery ticket, every day will draw 3 free ticket winners.

Games : Visitors have changes to win prize by participating in some games by showing transaction evidence (ticket and receipt) GATF 2017 at booth Games. Photo Booth : Visitors can take pictures with attractive floor background. Tweet Photo Competition with hash tag #GATF2017, &d many other attractive activities.

About Garuda Indonesia

Garuda Indonesia - Indonesian flag carrier airline - currently serves 77 destinations all over the world and wide range of exotic locations in Indonesia. With flight number reaches 600 flights per day, Garuda Indonesia gives best service with "Garuda Indonesia Experience" concept by prioritizing hospitality and cultural wealth of Indonesia.

Through sustainable transformation program especially fleet development, up to the end of 2016, Garuda Indonesia operates 197 aircrafts (including Citilink) with average age below 5 years. Some acknowledgements on the succeed of Garuda Indonesia" transformation program among others achievement as "5-Star Airline", "The World & rsquo;s Best Cabin Crew for consecutively three years, namely 2014, 2015, and 2016", and "World & rsquo;s Best Economy Class 2013" from independent airline rating agency based in London, SkyTrax. In addition to in the last 2016, Garuda Indonesia was also awarded as "The Most Loved Airline".

Garuda Indonesia is a SkyTeam member, a global airline alliance comprising 20 airline members that offers global network more than 17,300 flights every day to 1062 destinatins in 177 countries.

About BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. or BNI incorporated on 5 July 1946 and become the first state owned bank born after Indonesian independence. BNI had functioned as central bank and public bank as contained in Government Regulation in Lieu of Law No. 2/1946, before finally operated as commercial bank since 1955.

Up to the end of December 2016, BNI has 1,990 outlets scattered in 34 provinces and 420 regencies/cities. BNI has 32 Medium Credit Centers (SKM), 24 Small Credit Centers (SKC), 50 Small Credit Units (UKC), as well as 12 Consumer & amp; Retail Loan Centers (LNC).

Now BNI has 17,056 ATM spread in 34 provinces and 521 regencies/cities including 6 (six) ATM overseas, namely 4 ATM in Hong Kong and 2 ATM in Singapoer. That ATM network can also serve debit card with Link, ATM Bersama, and Prima logos.

As a holding company, BNI has 4 subsidiaries, namely BNI Syariah (sharia banking), BNI Life (insurance), BNI Securities (capital market), and BNI Multifinance (financing). BNI Asset Management is a subsidiary of BNI Securities.

For more information, please call :

PT GARUDA INDONESIA (Persero) Tbk.
Corporate Communications Corporate Secretary
Email : & nbsp;corpcomm@garuda-indonesia.com

PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero)
Corporate Communications Corporate Secretary
Email : & nbsp;bni@bni.co.id

Related

News Archive