News


Program Rejeki BNI, Menangkan 2 Land Rover dan 17 Hyundai Creta

Program Rejeki BNI, Menangkan 2 Land Rover dan 17 Hyundai Creta

Jakarta, Minggu (16/10/2022) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI proaktif memudahkan kebutuhan dengan bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking. Hal ini diharapkan dapat membantu memperkuat konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi nasional.
 
Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, momentum penguatan konsumsi masyarakat diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja tersebut.
 
Untuk memeriahkan hari-hari nasabah, saat ini BNI sedang bagi-bagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk Nasabah dalam mendapatkan hadiah.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking, salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah tukarkan langsung Poin+ kamu miliki di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, LinkAja.

"Selain itu, Program Rejeki BNI #GaPakeNanti ini mempersiapkan banyak hadiah utama bagi Anda yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan Mobile Banking BNI,” katanya.

BNI Poin + dapat diredeem menjadi Voucher Belanja, eWallet, Donasi, Miles, Diskon Spesial dan dapat ikutan Lelang & Games serta undian.
Yuk, siap-siap tentukan dari sekarang program mana yang Anda minati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak jenis hadiah-hadiah yang tidak terduga.
 
Hadiah Program Undian Rejeki BNI
 
Corina memaparkan, hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.
 
Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/ notaris, profesi lainnya atau dokter guna mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian 2 Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, Kunjungi bit.ly/rejeki-bni untuk info lebih lanjut.
 
Corina melanjutkan untuk memeriahkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, BNI mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Summarecon Mall Bekasi mulai 14 hingga 16 Oktober 2022.
 
“Dalam acara ini kami menghadirkan Ayu Dewi, Tata Young dan Hendry Cupu untuk ngobrol bareng, Cosplay Show dan nyanyi bareng Edo & Friends, serta penampilan spesial dari D’MASIV dan Sigi Wimala baik secara offline maupun online,” katanya.
 
Adapun, selama event berlangsung, nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti tukar 10 POIN+ jadi 1 Chatime Milktea di area exhibition, bonus 1000 POIN+ untuk transaksi belanja pakai Kartu Debit BNI, cashback 50% di area exhibition (Big Adventure, Chatime, Oma Elly, Social Affair, World Wide Food) dengan Kartu Debit & Kredit BNI, dan diskon hingga 20% di merchant favorit dengan Kartu Debit & Kredit BNI.
 
BNI juga memberikan shopping voucher hingga Rp 100ribu dengan Kartu Debit, Kredit dan QRIS BNI Mobile Banking, bonus Saldo e-Wallet Rp 100ribu & Bonus 4600 POIN+ untuk Buka Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus TapCash Rp 50ribu untuk aktivasi & transaksi BNI Mobile Banking. Info lengkap kunjungi bit.ly/gelegar-rejeki-smb. (*)

Related

News Archive