News


Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, BNI Beri Bantuan Peralatan Pos Pandai

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, BNI Beri Bantuan Peralatan Pos Pandai

Jakarta, Kamis (23/2/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen mendukung kegiatan green economy dengan tetap proaktif memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). Kali ini, BNI memberi bantuan peralatan Pos Pandai dan edukasi pengelolaan bank sampah berbasis masyarakat.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan gerakan pengelolaan bank sampah ini berjalan lancar melalui kolaborasi perseroan dengan berbagai komunitas masyarakat.

"Dengan gerakan kolaborasi kami ingin terus memperkuat kesadaran masyarakat tentang lingkungan yang sehat, aman, dan nyaman," ujar Okki, Kamis (23/2/2023).

Okki melanjutkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan BNI berkomitmen untuk selalu mengadakan berbagai program ramah lingkungan.

Program bank sampah ini masih akan berlanjut di seluruh kantor wilayah BNI melalui kolaborasi dengan stakeholder dan mitra setempat.

Sementara itu, Perwakilan Bank Sampah Rangga Mekar yang juga Ketua Yayasan Bumi Selaras Sejahtera (YBSS) Muhamad Sulton Abdul Aziz menambahkan, kegiatan ini menjadi semangat Rangga Mekar untuk terus membantu pemerintah dalam mengelola sampah yang ada di wilayahnya.

"Kami berterima kasih pada BNI selalu mendukung banyak kegiatan kepedulian lingkungan kami. Pos Pandai ditujukan untuk lebih aktif mengajak masyarakat dalam mengubah paradigma membuang sampah menjadi menyimpan sampah ke tempat yang sudah kita buat modern. Makanya kami namakan Pos Pandai," pungkasnya.

Related

News Archive