News


Dorong Industri Kreatif, BNI Dukung Sponsor Raisa Live in Concert

Dorong Industri Kreatif, BNI Dukung Sponsor Raisa Live in Concert

Jakarta, Sabtu (25/2/2023) -- Industri kreatif Indonesia saat ini dinilai menjadi salah satu sektor yang memiliki potensi besar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun telah menginstruksikan para kepala daerah untuk mempermudah izin konser dan acara olahraga untuk membantu perekonomian masyarakat yang tertahan selama masa PPKM pandemi Covid-19 agar bisa kembali bangkit.

Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui industri kreatif, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mendukung kegiatan Raisa Live in Concert sebagai bagian dari industri kreatif Indonesia.

Konser ini dinilai dapat menjadi ajang promosi untuk pariwisata Indonesia, sehingga mampu menarik minat para wisatawan lokal maupun mancanegara dan membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

Konser ini juga diharapkan dapat menjadi pemantik bagi industri musik di Indonesia untuk terus berkembang dan meningkatkan daya saing industri musik Indonesia di pasar global.

"BNI berkomitmen untuk terus mendukung para seniman Indonesia dalam menghasilkan karya-karya terbaik mereka dan memberikan dukungan untuk mengembangkan industri kreatif di Indonesia," kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo, Jumat (24/2/2023).

BNI yakin bahwa upaya mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia dapat memberikan dampak yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Dalam hal ini, BNI akan terus berperan aktif dalam memajukan industri kreatif di Indonesia dan menghasilkan dampak yang positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia secara luas.

Pada event Konser Raisa Live in Concert, BNI juga turut serta menyediakan solusi pembayaran berupa QRIS BNI pada seluruh merchant yang berpartisipasi pada area event seperti F&B dan UMKM lainnya.

BNI berharap konser Raisa Live in Concert akan menjadi momen yang mengesankan bagi para penggemar musik Indonesia. Konser ini juga diharapkan dapat memperkuat budaya musik Indonesia, serta menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia melalui kehadiran para penonton dari berbagai daerah.

Tiket Gratis

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BNI, BNI memberikan kesempatan bagi nasabahnya untuk memperoleh tiket gratis konser "Raisa Live in Concert" melalui program loyalty program yang diadakan oleh BNI.

Untuk nasabah yang aktif bertransaksi di BNI Mobile banking dengan skema Maksimalin Transaksi (Jumlah terbanyak transaksi), akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket gratis konser.

Selain itu, nasabah pengguna kartu kredit BNI yang bertransaksi di merchant-merchant (TBC) dengan minimal transaksi yang ditetapkan juga berkesempatan untuk memperoleh tiket konser secara gratis.

Nasabah emerald yang aktif menggunakan platform layanan wealth management juga dapat memperoleh tiket gratis konser sebagai bentuk apresiasi dari BNI.

Selain program loyalty program, BNI juga menggelar quiz di akun Instagram @bni46 dan @quickpose, dimana para netizen dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan tiket konser secara gratis dengan menjawab pertanyaan terkait fitur-fitur di BNI dan Pertanyaan Umum terkait Raisa.

BNI berharap dengan adanya program loyalty program dan quiz ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BNI serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk menikmati konser Raisa secara gratis.

BNI akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan kepuasan kepada nasabahnya.

Related

News Archive