News


Kampanye Digital Taplus dan Kartu Debit BNI Jadi yang Terbaik

Award InfobankJakarta, 29 Jan uari 2013. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapatkan pengakuan sebagai  bank yang mengelola kampanye secara digital terbaik untuk produk tabungan konvensional yakni Taplus  BNI dan kartu debitnya yang sudah terbit dengan beragam varian. Pengakuan itu diberikan oleh pengelola majalah Infobank dalam kaitan dengan Penganugerahan Infobank Digital Brand 2012.

Anugerah tersebut disampaikan Infobank kepada BNI di Jakarta, Selasa (29/1/2013). Dengan dua anugerah terbaik pada kampanye digital marketing  tersebut, BNI juga dinobatkan sebagai bank konvensional terbaik kedua di Indonesia yang telah mengembangkan kampanye digital marketing pada  produk-produknya.

Kartu Debit BNI adalah salah satu fasilitas layanan bagi semua nasabah BNI yang memiliki rekening BNI Taplus. Dengan memiliki Kartu Debit BNI, nasabah akan mendapatkan kemudahan dan keleluasaan bertransaksi belanja dan menikmati program – program marketing di jaringan toko/ merchant yang berlogo MasterCard secara aman. Selain itu, nasabah juga tetap akan mendapatkan kebebasan bertransaksi di ATM BNI, jaringan ATM LINK, jaringan ATM Bersama yang tersebar di seluruh Indonesia, dan Jaringan ATM Cirrus di seluruh dunia.

Belum lama ini , BNI melakukan Relaunch Kartu Debit baru yang memperbanyak pilihan bagi nasabah dan dengan desain baru yang mengacu pada kekayaan budaya Indonesia, yang menggunakan batik Cirebon sebagai desain kartunya. Salah satu varian baru yang menjadi unggulan BNI adalah BNI Debit Platinum. Desain batik lainnya juga dapat ditemukan pada desain Kartu Kredit BNI Visa Infinite, Kartu Kredit BNI Platinum, Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, Kartu Kredit Garuda BNI Signature, dan Kartu BNI Prepaid.

Saat ini, rekening Taplus BNI sudah mencapai 10 Juta rekening, dengan jumlah transaksi belanja sebesar Rp 4,1 triliun  pada periode Januari - November 2012 atau meningkat 48% dari periode yang sama di tahun 2011. Adapun jumlah transaksinya 7,5 juta transaksi atau meningkat 33%.

“Itu menunjukkan terdapat banyak sekali peluang untuk meningkatkan transaksi yang pada akhirnya akan meningkatkan jumlah rekening simpanan di BNI,” ujar Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi di Jakarta, Selasa siang.

Award InfobankJakarta, 29 Jan uari 2013. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapatkan pengakuan sebagai  bank yang mengelola kampanye secara digital terbaik untuk produk tabungan konvensional yakni Taplus  BNI dan kartu debitnya yang sudah terbit dengan beragam varian. Pengakuan itu diberikan oleh pengelola majalah Infobank dalam kaitan dengan Penganugerahan Infobank Digital Brand 2012.

Anugerah tersebut disampaikan Infobank kepada BNI di Jakarta, Selasa (29/1/2013). Dengan dua anugerah terbaik pada kampanye digital marketing  tersebut, BNI juga dinobatkan sebagai bank konvensional terbaik kedua di Indonesia yang telah mengembangkan kampanye digital marketing pada  produk-produknya.

Kartu Debit BNI adalah salah satu fasilitas layanan bagi semua nasabah BNI yang memiliki rekening BNI Taplus. Dengan memiliki Kartu Debit BNI, nasabah akan mendapatkan kemudahan dan keleluasaan bertransaksi belanja dan menikmati program – program marketing di jaringan toko/ merchant yang berlogo MasterCard secara aman. Selain itu, nasabah juga tetap akan mendapatkan kebebasan bertransaksi di ATM BNI, jaringan ATM LINK, jaringan ATM Bersama yang tersebar di seluruh Indonesia, dan Jaringan ATM Cirrus di seluruh dunia.

Belum lama ini , BNI melakukan Relaunch Kartu Debit baru yang memperbanyak pilihan bagi nasabah dan dengan desain baru yang mengacu pada kekayaan budaya Indonesia, yang menggunakan batik Cirebon sebagai desain kartunya. Salah satu varian baru yang menjadi unggulan BNI adalah BNI Debit Platinum. Desain batik lainnya juga dapat ditemukan pada desain Kartu Kredit BNI Visa Infinite, Kartu Kredit BNI Platinum, Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, Kartu Kredit Garuda BNI Signature, dan Kartu BNI Prepaid.

Saat ini, rekening Taplus BNI sudah mencapai 10 Juta rekening, dengan jumlah transaksi belanja sebesar Rp 4,1 triliun  pada periode Januari - November 2012 atau meningkat 48% dari periode yang sama di tahun 2011. Adapun jumlah transaksinya 7,5 juta transaksi atau meningkat 33%.

“Itu menunjukkan terdapat banyak sekali peluang untuk meningkatkan transaksi yang pada akhirnya akan meningkatkan jumlah rekening simpanan di BNI,” ujar Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi di Jakarta, Selasa siang.

Related

News Archive