Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Press Release

BNI Mengembangkan Kerja Sama Dengan LOTTE MART

Siaran Pers Jakarta, June 12, 2013. Kerjasama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, atau BNI dengan hypermarket asal Korean Selatan, yang bernama Hypermarket LOTTE Mart, telah ditingkatkan. Setelah mengeuarkan kredit card co-branding BNI-LOTTE Mart untuk Gold variant, sekarang, kedua perusahaan setuju untuk mengeluarkan kartu kredit variant baru, yaitu BNI-LOTTE Mart Platinum Card.

Persetujuan kerjasama Co-branding ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara LOTTE Mart dan BNI di Jakarta, Rabu (12/06/2013).

Pengembangan kerja sama untuk mengeluarkan kartu kredit variant baru itu terjadi setelah muncul permintaan dari pelanggan yang membutuhkan Kartu Kredit dengan tipe BNI-LOTTE MART Platinum. Permintaan publik diakomodasi oleh BNI dan LOTTE MART dengan menargetkan segment pasar pelanggan menengah keatas sebagai target utama dari kartu platinum.

Launching Kartu Kredit Platinum ini akan dilanjutkan untuk bertemu dengan orang yang menghendaki penambahan fitur dan menyediakan special privileges. Fitur ini termasuk cash back 3% dengan transaksi menggunakan BNI-LOTTE Mart Card (Gold & Platinum) di LOTTE Mart store dengan EDC BNI, (3.5% cash back untuk transaksi installment), diskon 7.5% untuk private brand, BNI Triple Reward Points untuk setiap transaksi di LOTTE Mart by menggunakan EDC BNI, mendapat kesempatan untuk mengikuti Free Shopping Race, dapat digunakan untuk menikmati Executive Lounge dengan gratis.

"Semua privileges itu lebih lanjut dapat meningkatkan keberadaan and minat untuk memiliki Kartu BNI-LOTTE MART, yang pada akhirnya dapat meningkatkan hubungan bisnis antara BNI dengan LOTTE Mart," kata Director of Consumer & Retail, Darmadi Sutanto.

Kerjasama pengeluaran kartu kredit BNI-LOTTE Mart telah dimulai sejak di awal tahun 2011 dengan mengeluarkan kartu kredit variant Gold BNI -LOTTE Mart. Launching variants Platinum kali ini adalah strategi untuk penetrasi pasar dalam persaingan kartu kredit dan dalam volume penjualan dalam industri grosir. Langkah ini juga diharapkan menjadi pengatur pembayaran dan perkembangan produk, bisnis, atau jasa lain dari BNI, dan mengembangkan hubungan baik dengan LOTTE Mart yang selama ini telah berjalan baik.
Siaran Pers Jakarta, June 12, 2013. Kerjasama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, atau BNI dengan hypermarket asal Korean Selatan, yang bernama Hypermarket LOTTE Mart, telah ditingkatkan. Setelah mengeuarkan kredit card co-branding BNI-LOTTE Mart untuk Gold variant, sekarang, kedua perusahaan setuju untuk mengeluarkan kartu kredit variant baru, yaitu BNI-LOTTE Mart Platinum Card.

Persetujuan kerjasama Co-branding ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara LOTTE Mart dan BNI di Jakarta, Rabu (12/06/2013).

Pengembangan kerja sama untuk mengeluarkan kartu kredit variant baru itu terjadi setelah muncul permintaan dari pelanggan yang membutuhkan Kartu Kredit dengan tipe BNI-LOTTE MART Platinum. Permintaan publik diakomodasi oleh BNI dan LOTTE MART dengan menargetkan segment pasar pelanggan menengah keatas sebagai target utama dari kartu platinum.

Launching Kartu Kredit Platinum ini akan dilanjutkan untuk bertemu dengan orang yang menghendaki penambahan fitur dan menyediakan special privileges. Fitur ini termasuk cash back 3% dengan transaksi menggunakan BNI-LOTTE Mart Card (Gold & Platinum) di LOTTE Mart store dengan EDC BNI, (3.5% cash back untuk transaksi installment), diskon 7.5% untuk private brand, BNI Triple Reward Points untuk setiap transaksi di LOTTE Mart by menggunakan EDC BNI, mendapat kesempatan untuk mengikuti Free Shopping Race, dapat digunakan untuk menikmati Executive Lounge dengan gratis.

"Semua privileges itu lebih lanjut dapat meningkatkan keberadaan and minat untuk memiliki Kartu BNI-LOTTE MART, yang pada akhirnya dapat meningkatkan hubungan bisnis antara BNI dengan LOTTE Mart," kata Director of Consumer & Retail, Darmadi Sutanto.

Kerjasama pengeluaran kartu kredit BNI-LOTTE Mart telah dimulai sejak di awal tahun 2011 dengan mengeluarkan kartu kredit variant Gold BNI -LOTTE Mart. Launching variants Platinum kali ini adalah strategi untuk penetrasi pasar dalam persaingan kartu kredit dan dalam volume penjualan dalam industri grosir. Langkah ini juga diharapkan menjadi pengatur pembayaran dan perkembangan produk, bisnis, atau jasa lain dari BNI, dan mengembangkan hubungan baik dengan LOTTE Mart yang selama ini telah berjalan baik.

Related